Gratis Extra Kuota TikTok 10GB Kartu Tri (3)

Pasca merger atau bergabungnya dua perusahaan jasa telekomunikasi digital di Indonesia yaitu PT Indosat Ooredoo dan PT Hutchison Tri Indonesia (3) menjadi PT Indosat Ooredoo Hutchison, selanjutnya perusahaan tersebut memberikan bonus Extra Kuota TikTok 10GB atau 10240MB kepada pelanggan kartu Tri (3) dan Indosat IM3 Ooredoo.
Selain Xtra kuota TikTok 10GB, sahabat pengguna Kartu Tri dan Indosat IM3 juga akan sama-sama mendapatkan bonus nelpon 200 menit per hari kesemua nomor Indosat IM3 dan Tri. Tentu saja dengan adanya penggabungan perusahaan tersebut, maka bisa dipastikan bahwa jangkauan layanan sinyal akan lebih luas.

Pengertian

Extra Kuota TikTok Tri adalah kuota tambahan yang diberikan oleh PT Indosat Ooredoo Hutchison kepada pelanggannya secara gratis. Pelanggan yang dimaksud adalah pengguna nomor Tri (3) dan juga pengguna nomor IM3 Ooredoo. Bisa dikatakan bahwa pemberian xtra kuota TikTok tri tersebut merupakan ‘syukuran’ atas mergernya kedua perusahaan yang sudah saya sebutkan di atas.

Fungsi

Sesuai dengan namanya bahwa fungsi extra kuota TikTok adalah untuk mengakses konten hiburan pendek menggunakan aplikasi TikTok. Sehingga apabila sahabat menggunakan kuota TikTok untuk mengakses YouTube, WhatsApp, Instagram, dan sebagainya maka bisa dipastikan tidak bisa. Kalaupun bisa, maka ada trik tertentu yang harus sahabat ketahui terlebih dahulu.

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan Xtra kuota TikTok 10GB pada kartu Tri tidaklah sulit. Apabila sahabat memiliki extra kuota TikTok kemudian sahabat mengakses aplikasi TikTok, maka extra kuota TikTok otomatis akan berkurang. Bagaimana prioritas penggunaan kuota TikTok Tri? Kuota TikTok tri akan diutamakan penggunaannya.

Sebagai contoh, apabila disaat yang bersamaan sahabat memiliki kuota internet utama dan kuota TikTok maka kuota yang akan terpakai terlebih dahulu untuk mengakses aplikasi TikTok adalah kuota TikTok. Setelah kuota TikTok yang sahabat miliki sudah habis, baru memakai kuota internet lainnya (dalam hal ini adalah kuota internet utama).

Kelebihan & Kekurangan

Tentu saja yang menjadi kelebihan dari bonus extra kuota TikTok 10GB kartu Tri adalah gratis dan sahabat tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk membelinya. Sedangkan untuk kekurangannya adalah kuota tersebut hanya sebatas bisa digunakan untuk mengakses aplikasi satu aplikasi saja yaitu TikTok.

Dengan adanya kekurangan tersebut, maka bagi sahabat yang tidak menggunakan aplikasi TikTok tentu saja akan membiarkan kuota tersebut mubadzir (hangus). Apabila sahabat berniat ingin menggunakan aplikasi TikTok, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut di Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Gratis Extra Kuota TikTok 10GB Kartu Tri (3)
  1. tidak bisa di guna kan di aplikasi tik tok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hingga saat ini saya masih bisa menggunakannya. Kakak pakai kartu Indosat IM3 atau Tri (3)?

      Hapus