Catatan Saya Telkomsel

Cara Klaim / Redeem Voucher Gratis 30 Hari Vidio Platinum Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Catatan Saya
Telkomsel
Cara Klaim / Redeem Voucher Gratis 30 Hari Vidio Platinum Telkomsel
Sadar atau tidak, ketika sahabat melakukan pembelian paket tertentu melalui aplikasi MyTelkomsel, sahabat bisa mendapatkan reward Video Digital Subscription. Ada beberapa hadiah Video Digital Subscription Telkomsel yang salah satunya bisa sahabat pilih, termasuk berlangganan Vidio Platinum selama 30 hari.

Bagi sahabat yang tertarik untuk mendapatkan Video Digital Subscription Telkomsel secara gratis, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Cara Mendapatkan Video Digital Subscription]. Kemarin setelah saya membeli Paket Combo Sakti Telkomsel 15GB dengan harga Rp 76.000, selanjutnya saya mendapatkan reward gratis Video Digital Subscription.

Dari beberapa pilihan yang ditawarkan, saya memilih reward berupa langganan konten Vidio Platinum selama 30 Hari. Sebagai informasi bahwa untuk berlangganan Vidio Platinum selama 30 hari, maka sahabat harus mengeluarkan uang sebesar Rp 25.000 melalui aplikasi MyTelkomsel. Jadi apabila sahabat mendapatkan reward gratis, maka sahabat harus mengambilnya.

Setelah memilih reward Vidio Platinum 30 Hari, bukan berarti akun Vidio Platinum akan langsung aktif. untuk mengaktifkannya, sahabat harus redeem atau klaim voucher yang sudah dikirimkan oleh Telkomsel melalui pesan SMS. Berikut adalah tutorial langkah-langkah untuk mengaktifkan Vidio Platinum 30 Hari dari Video Digital Subscription Telkomsel:
  • Buka pesan dari Telkomsel yang berisi Voucher Langganan Vidio Platinum 30 Hari. Selanjutnya silakan sahabat buka alamat link yang dikirimkan oleh Telkomsel yang berwarna biru.
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman redeem voucher. Silakan sahabat masukkan kode voucher yang sudah disertakan di pesan SMS tadi. Kalau sudah, silakan sahabat pilih tombol [Terapkan].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman masuk akun Vidio. Otomatis nomor Telkomsel sahabat akan tampil di kolom, selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Masuk].
  • Akn muncul halaman yang menginformasikan bahwa Paket Vidio Platinum yang berlaku 30 Hari sudah aktif.
  • Sahabat sudah bisa menikmati acara-acara unggulan yang tersedia di aplikasi Vidio.

Konten hiburan Vidio bisa sahabat nikmati menggunakan aplikasi Vidio yang bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Selain bisa diinstal di smartphone, aplikasi Vidio juga bisa sahabat pasang dan nikmati di TV Android. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar