Mengenal Bonus Internet ROLi Telkomsel

Sebenarnya saya sudah lama dan sering mendapatkan SMS dari ROLi yang berisi penawaran gratis paket data internet Telkomsel. Isi dari pesan SMS tersebut adalah “ADA PAKET DATA 100GB untuk kamu HARI INI! Buruan download ROLi dan dapatkan 600MB kuota data setiap bulannya! klik tsel.me/ROLi_MD S&K”. Apakah sahabat tertarik? Oke, silakan baca tulisan ini sampai selesai.

Pengertian

ROLi adalah sebuah aplikasi gaya hidup yang dikembangkan oleh PT Telekomunikasi Seluler TBK (Telkomsel). Dengan menggunakan aplikasi ROLi, maka sahabat akan mendapatkan informasi sesuai dengan minat sahabat melalui aplikasi tersebut di smartphone Android yang sahabat gunakan. Selain hal tersebut, dengan menggunakan aplikasi ROLi, sahabat juga akan mendapatkan benefit lainnya.

Benefit

Dengan menginstal dan menggunakan aplikasi ROLi, maka sahabat berhak untuk mendapatkan kuota data internet 300MB atau 600MB setiap bulannya (tergantung promo yang sahabat dapatkan). Untuk mendapatkan benefi tersebut, sahabat hanya perlu mengaktifkan fitur lock screen selama satu bulan.

Sahabat juga berhak mendapatkan benefit lainnya seperti kuota internet, telepon, dan SMS dengan menukarkan koin yang bisa sahabat dapatkan melalui aplikasi ROLi. Untuk menggunakan aplikasi ROLi, tentunya smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi tersebut. Sahabat bisa download aplikasi ROLi secara gratis di Google Play Store.

Perangkat

Saat ini aplikasi ROLi hanya bisa digunakan di smartphone Android. Adapun perangkat Android yang support dengan aplikasi tersebut adalah perangkat Android dengan OS minimal Android 4.1. Bagi sahabat yang menggunakan iOS, Harmony OS, dan lainnya, sayangnya perangkat dengan sistem operasi tersebut belum bisa diinstal aplikasi ROLi karena belum tersedia.

Catatan

Tentunya ada beberapa hal yang harus sahabat perhatikan sebelum sahabat memutuskan untuk ‘berharap’ mendapatkan gratis paket internet Telkomsel setelah install aplikasi ROLi. Berikut adalah hal-hal yang harus sahabat ketahui mengenai gratis paket internet Telkomsel ROLi:
  • Untuk mendapatkan gratis internet 300MB atau 600MB (tergantung dari promo yang didapatkan) maka sahabat harus mengaktifkan fitur lock screen ROLi selama 30 hari tanpa putus dan pastikan koneksi internet sahabat terhubung selama 30 hari.
  • Sahabat bisa menghentikan iklan pada layar dengan cara mematikan fitur lock screen aplikasi ROLi.
  • Sahabat juga bisa keluar dari daftar pengguna aplikasi ROLi dengan cara masuk ke menu pengaturan, selanjutnya sahabat tekan tombol “Opt-out”.

Dari beberapa catatan saya di atas, bisa sahabat ketahui bahwa apabila sahabat tidak mengaktifkan fitur lock screen terus menerus selama 30 hari maka sahabat tidak akan mendapatkan gratis kuota internet. Selain itu, apabila sahabat tidak mengakses internet menggunakan jaringan Telkomsel maka sahabat juga tidak akan mendapatkan kuota internet. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Bonus Internet ROLi Telkomsel