Maksud dan Arti Cashback 100 Shopee

Mendengar kata Cashback, pastinya sahabat akan berpikir tentang pengembalian uang setelah belanja. Ya, memang benar bahwa arti dari kata cashback adalah uang kembali, akan tetapi ada beberapa hal yang harus sahabat ketahui dari salah satu strategi pemasaran tersebut. Sebenarnya yang sahabat butuhkan untuk mengetahui promo cashback hanya satu yaitu ketelitian.

Banyak market place seperti Tokopedia, BukaLapak, Blibli, Lazada, Shopee, dan lain sebagainya yang menawarkan cashback kepada pelanggan yang melakukan transaksi belanja. Cashback yang diberikan biasanya disebutkan dalam nominal uang ataupun pesentase. Sebagai contoh saat ini Shopee sedang memberikan cashback 100 kepada pelanggannya.

Apa arti Cashback 100 Shopee? Sekilas bisa diartikan bahwa arti Cashback 100 Shopee adalah akan ada pengembalian 100% dari uang yang sahabat belanjakan. Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa untuk memahami sebuah promo cashback dibutuhkan ketelitian. Perlu sahabat ketahui bahwa ada syarat dan ketentuan yang berlaku dari promo cashback 100 Shopee.

Sebagai contoh ada penawaran penjualan Voucher Cashback Belanja Gramedia “ShopeePay Cashback 100% s/d 30RB” seharga Rp Rp 5.000. Apa maksud dari cashback 100% ShopeePay tersebut? Oke, yang perlu sahabat teliti adalah kata Gramedia + ShopeePay + 100% + 30Rb. Penjelasannya adalah sebagai berikut:
  • Gramedia: Cashback hanya diberikan apabila sahabat melakukan belanja produk Gramedia.
  • ShopeePay: Cashback hanya akan diberikan apabila sahabat melakukan pembayaran menggunakan dompet digital ShopeePay + Voucher ShopeePay.
  • 100%: Sahabat akan mendapatkan cashback 100% apabila belanja produk Gramedia.
  • 30Rb: Maksimal (100%) cashback yang bisa sahabat dapatkan adalah Rp 30.000.

Kesimpulan arti dari promo cashback 100% ShopeePay di atas adalah sahabat akan mendapatkan Cashback 100% maksimal Rp 30.000 setelah sahabat belanja produk Gramedia menggunakan alat pembayaran ShopeePay dan Voucher cashback Gramedia yang harganya Rp 5.000. Jadi dengan menggunakan voucher seharga 5rb, sahabat bisa membeli produk yang harganya Rp 30.000.

Sebagai contoh sahabat memiliki Voucher cashback Gramedia seharga Rp 5.000. Selanjutnya, apabila sahabat membeli buku di Gramedia seharga Rp 30.000 menggunakan Voucher cashback 100% dan pembayarannya menggunakan ShopeePay, maka sahabat berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 30.000 yang akan dikembalikan ke ShopeePay sahabat. Semoga membantu dan bermanfaat.

Maksud dan Arti Cashback 100 Shopee