Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Mengenal Paket OMG! Nonton Telkomsel Hiburan Sepuasnya
Kalau sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan mengenai Perbedaan Paket Internet OMG dan Paket Combo OMG, sekarang saya akan membahas mengenai keluarga baru dari paket OMG yang bernama Paket OMG Nonton. Sesuai dengan namanya bahwa pengertian Paket OMG! Nonton adalah paket yang didalamnya terdapat kuota internet dan kuota (khusus) nonton.
paket omg nonton telkomsel
Paket OMG! Nonton Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel

Benefit

Jadi hampir sama dengan Paket OMG lainnya bahwa dalam paket OMG Nonton Telkomsel terdapat dua macam kuota yang memiliki fungsi berbeda. Dua kuota yang terdapat dalam paket tersebut adalah kuota internet utama dan juga kuota nonton. Sahabat juga akan mendapatkan layanan berlangganan selama Disney+ Hotstar 1 bulan. Berikut adalah rinciannya:

[1] Kuota Internet

Kuota internet utama dalam paket OMG Nonton bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Selain itu, kuota internet tersebut juga bisa sahabat gunakan full 24 jam tanpa pembagian waktu penggunaan dan bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, 4G, dan 5G di seluruh wilayah Indonesia.

[2] Kuota Nonton

Sesuai dengan namanya bahwa kuota nonton (aplikasi) adalah kuota internet khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi. Kalau menurut saya bisa dikatakan bahwa kuotanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi yang sering sahabat gunakan. Sahabat bisa mengakses aplikasi chat, medsos, dan juga berbagai hiburan streaming.

Tentunya dengan banyaknya aplikasi yang bisa diakses, saya yakin bahwa kuota ini tidak akan mubadzir. Adapun aplikasi yang bisa diakses menggunakan kuota Aplikasi (nonton) adalah Whatsapp (WA), Line, TikTok, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram (IG), YouTube, MAXstream, Disney+ Hotstar, Viu, Netflix, Lionsgate Play, Amazon Prime Video, dan Vidio.

[3] Langganan Disney+ Hotstar

Sahabat juga akan mendapatkan layanan langganan Disney+ Hotstar selama satu bulan setelah sahabat mengaktifkan Paket OMG Nonton. Dengan begitu, maka sahabat bisa menikmati layanan hiburan berupa film-film pilihan baik lokal (Indonesia) dan manca negara yang tersedia di aplikasi Disney+ Hotstar.

Untuk bisa menikmati layanan Disney+ Hotstar maka sahabat harus menginstal aplikasi tersebut di smartphone atau di Smart TV yang sahabat gunakan. Apabila sahabat menggunakan smartphone Android, maka sahabat bisa menginstalnya melalui Google Play Store. Sedangkan bagi sahabat pengguna iOS maka bisa menginstalnya melalui App Store.

Pilihan & Harga

Seperti paket OMG lainnya bahwa harga paket antara daerah satu dengan daerah lainnya sangat dimungkinkan berbeda-beda. Hal tersebut diakibatkan karena adanya Pembagian Zona yang dilakukan oleh Telkomsel. Biasanya harga termahal itu berada di daerah saya yaitu zona 11 (Papua dan Maluku).

Jadi biasanya harga di daerah lainnya (selain Maluku & Papua) akan lebih murah. Sebagai gambaran, berikut adalah pilihan dan harga dari Paket OMG! Nonton di Zona 11 (Papua & Maluku).

OMG! Nonton

Masa aktif

Harga

8GB Internet + 12Gb Kuota Nonton + Disney+ Hotstar

30 Hari

Rp 122.000

15GB Internet + 20Gb Kuota Nonton + Disney+ Hotstar

30 Hari

Rp 196.000

30GB Internet + 35Gb Kuota Nonton + Disney+ Hotstar

30 Hari

Rp 254.000


Untuk mengetahui harga OMG! Nonton di tempat sahabat dan membeli paket tersebut, maka sahabat bisa melakukannya langsung menggunakan kode dial UMB *363# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Catatan

Baik kuota internet utama atau kuota nonton yang sahabat dapatkan setelah melakukan pembelian Paket OMG Nonton Telkomsel, keduanya bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu. Selain itu kuotanya bisa sahabat gunakan di seluruh jaringan Telkomsel Indonesia (2G, 3G, 4G, dan 5G). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Dk99
    Dk99
    21 Maret, 2023
    Kuota yg saya rasa mubazdir.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Maret, 2023
      Tergantung penggunanya Kak 🙂
  2. Farid
    Farid
    23 April, 2022
    Paket omg nontonku masih 2 gb tp ngga bisa dipake youtube.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 April, 2022
      Hai Kak Farid,

      Apakah kuota internet utamanya sudah habis Kak? Kemudian bagaimana untuk akses aplikasi lainnya? apakah semua tidak bisa diakses juga?