Bukti Pembayaran Aplikasi TikTok Lite

Sebelumnya sudah saya sampaikan mengenai Cara Mencairkan Uang TikTok Lite Ke Dompet Digital DANA. Ternyata proses penukaran poin yang dikumpulkan melalui aplikasi TikTok Lite untuk dijadikan uang tidak membutuhkan waktu yang sangat lama. Berdasarkan pengalaman saya, proses pencairannya kurang dari 24 Jam, bahkan hanya sekitar 5 Jam saja.

Sebagai pengguna aplikasi TikTok Lite yang masih baru, hingga saat ini saya baru mencairkan uang dari aplikasi tersebut sebanyak dua kali ke dompet digital DANA saya. Kebetulan proses dari pencairan uang tersebut cukup cepat yaitu sekitar 5 Jam meskipun dalam keterangan aplikasi TikTok dibutuhkan waktu 1 x 24 Jam kerja.

Berikut adalah bukti pembayaran dari aplikasi TikTok Lite setelah saya menukarkan 500.000 Poin dengan uang Rp 50.000 dan 200.000 Poin dengan uang sebesar Rp 20.000. Seperti yang saya singgung di atas bahwa kedua pembayaran dari aplikasi TikTok Lite tersebut saya kirimkan ke e-Wallet DANA.
[1] Pembayaran 50 Ribu (penukaran 500.000 Poin)

[2] Pembayaran 20 Ribu (penukaran 200.000 Poin)

Sebagai informasi bahwa untuk mencairkan uang dari aplikasi TikTok Lite, selain menggunakan dompet digital DANA, sahabat juga bisa mencairkannya melalui dompet digital GoPay dan juga bisa melalui transfer Bank. Jadi apabila sahabat memiliki jumlah poin TikTok Lite yang cukup banyak dan ingin ditukarkan dengan uang, maka sahabat bisa memilih ketiga alat pembayaran tersebut.

Besarnya uang yang saya terima dari TikTok di e-Wallet DANA adalah utuh tanpa adanya potongan atau biaya administrasi. Tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan kita sebagai pengguna aplikasi TikTok Lite. Untuk mendapatkan poin dari aplikasi tersebut, sahabat hanya tinggal menonton Video melalui aplikasi TikTok Lite.

Selain menonton Video dari aplikasi tersebut, sahabat juga memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan poin yang banyak dengan menjadi referral atau mendapatkan referral. Maksud menjadi referral dalam hal ini adalah ketika sahabat menginstal aplikasi TikTok Lite kemudian sahabat memasukkan kode referral atau rujukan dari yang mengajak, maka sahabat akan mendapatkan 100.000 Poin.

Sedangkan maksud dari mendapatkan referral adalah ketika sahabat mengajak saudara atau teman sahabat menggunakan aplikasi TikTok Lite kemudian orang yang sahabat ajak tadi memasukkan kode rujukan atau kode referral TikTok Lite sahabat, maka sahabat juga akan mendapatkan tambahan sebesar 100.000 hingga 600.000 Poin.

Jadi antara yang memberikan kode rujukan (referral) dengan yang memasukkan kode referral sama-sama diuntungkan yaitu sama-sama mendapatkan poin yang cukup besar. Bagaimana kalau tidak memasukkan kode referral? Ya tidak apa-apa, akan tetapi kalau menurut saya ya cukup rugi karena sahabat tidak akan mendapatkan poin yang cukup banyak di awal-awal penggunaan aplikasi TikTok Lite.

Bagi sahabat yang ingin menginstall aplikasi TikTok Lite dan ingin mendapatkan poin tambahan, maka sahabat bisa memasukkan kode referral TikTok Lite saya yaitu A5324844949. Untuk cara mendaftarnya, sahabat bisa mengikuti panduan tutorial [Cara Mendaftar Aplikasi TikTok Lite]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Bukti Pembayaran Aplikasi TikTok Lite