by.U

Harga & Kuota Paket Game Kartu by.U

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
by.U
Harga & Kuota Paket Game Kartu by.U
Selain menyediakan paket data internet dan paket internet unlimited yang harganya cukup murah, operator serba digital by.U juga memiliki paket tambahan atau yang sering disebut dengan paket topping. Yang terbaru, saat ini operator tersebut kembali menambahkan pilihan paket topping baru yang diberi nama paket Game GGWP (Good Game Well Played).

Sesuai dengan namanya, tentu saja paket topping Game GGWP kartu by.U lebih dikhususkan kepada sahabat pelanggan kartu by.U yang hobi melakukan game online (Gamers). Adapun game yang bisa sahabat akses menggunakan kuota topping Game GGWP kartu by.U ada 4 macam game, yaitu MLBB (Mobile Legends Bang Bang), Free Fire, PUBG, dan AoV (Arena of Valor).
Saat saya menulis artikel ini, hanya ada satu jenis pilihan paket Game GGWP yang ditawarkan oleh kartu by.U yaitu Paket game kuota 9GB dengan harga Rp 10.000. Untuk masa aktif dari paket game tersebut adalah 2 minggu atau 14 hari. Apakah paket tersebut sudah murah? Saya kira dengan harga 10Ribu, bisa saya katakan bahwa paket tersebut cukup terjangkau untuk dibeli.

Seperti paket data internet atau paket topping lainnya, maka untuk membeli paket Game GGWP, sahabat bisa dengan mudah membelinya menggunakan aplikasi by.U. Saat ini sahabat bisa download aplikasi by.U melalui Google Play Store (bagi pengguna Android), App Store (bagi pengguna iOS), dan AppGallery (bagi pengguna Huawei).

Sebagai orang yang sudah cukup lama menggunakan produk kartu seluler di Indonesia, saya sendiri berpendapat bahwa kartu by.U adalah produk terbaik yang saat ini saya gunakan. Penilaian tersebut saya dasarkan pada penggunaan kuota internet utama dan topping yang cukup sederhana dan tidak terlalu banyak aturan seperti paket-paket yang ditawarkan oleh operator lainnya.

Semisal sahabat belum pernah menggunakan kartu by.U dan ingin mencobanya, maka tidak ada salahnya apabila sahabat mempelajari terlebih dahulu hal-hal yang berkaitan dengan kartu tersebut. Untuk keperluan tersebut, maka sahabat bisa membaca pengalaman dan tulisan saya lainnya tentang kartu by.U Telkomsel di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    30 Juni, 2021
    Kenapa kode diamond di aplikasi byu tidak sesuai
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      30 Juni, 2021
      Kalau memang demikian, Kakak bisa komplain ke Nindy lewat aplikasi by.U Kak 😊