Beranda
Tarif Seluler
Tri
Pembagian Kuota Kombo 4G Tri 32GB Rp 60.000
Banyaknya pilihan paket yang dikeluarkan oleh Operator Seluler Tri Indonesia membuat sahabat pengguna kartu Tri (3) harus lebih cermat untuk membeli paket yang ditawarkan oleh provider tersebut. Salah satu paket Tri yang patut sahabat pertimbangkan untuk dibeli adalah paket internet kombo 4G 32GB dengan harga Rp 60.000.
Sesuai dengan namanya bahwa Paket Kombo 4G Tri merupakan paket combo yang di dalamnya terdapat lebih dari 1 jenis kuota. Dalam paket tersebut terdapat kuota internet (utama & 4G), serta kuota nelpon kesesama nomor Tri Indonesia. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pembagian kuota kombo 4G Tri 32GB dengan harga 60 Ribu:
  • 2GB kuota internet utama
  • 30GB Kuota internet 4G
  • 30 menit kuota telpon kesesama nomor Tri Indonesia
  • Masa aktif 30 Hari

Kuota internet utama sebesar 2GB dari paket kombo 4G Rp 60.000 bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Selain itu, kuota internet tersebut juga bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu penggunaannya. Hebatnya lagi, kuota tersebut bisa sahabat gunakan di semua jaringan 2G, 3G, dan 4G.

Kuota internet 4G sebesar 30GB dari paket kombo 4G Rp 60.000 hanya bisa sahabat gunakan pada jaringan 4G Tri di Indonesia. Meski demikian, kuota tersebut tetap bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu. Perlu sahabat ketahui bahwa setiap harinya sahabat hanya akan mendapatkan jatah kuota 4G sebesar 1GB.

Kuota nelpon 30 menit dari paket kombo 4G 60 ribu hanya bisa sahabat gunakan untuk melakukan panggilan telepon kesesama nomor Tri di Indonesia. Oh iya, paket tersebut merupakan paket berlangganan, sehingga apabila setelah masa aktif dari paket tersebut habis, kemudian pulsa sahabat mencukupi untuk perpanjangan, maka otomatis paket tersebut akan diperpanjang.

Untuk berhenti berlangganan paket internet kombo 4G 32GB+30Menit Rp 60rb, sahabat bisa melakukannya dengan mengirim pesan SMS ke 234 dengan mengetik STOP LTE menggunakan nomor Tri yang terdapat paket Kombo 4G. Untuk paket kombo Tri lainnya, sahabat bisa membaca tulisan saya [Mengenal Paket Kombo Tri]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar