by.U

Cara Membeli Kuota Hemat (KUMAT) 10GB 10 Hari Rp 20.000 by.U

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
by.U
Cara Membeli Kuota Hemat (KUMAT) 10GB 10 Hari Rp 20.000 by.U
Provider serba digital by.U Telkomsel kembali mengeluarkan promo paket internet yang diberi nama dengan Kuota Hemat (KUMAT). Hanya dengan mengeluarkan Rp 20.000 maka sahabat bisa mendapatkan kuota internet 10GB dengan masa aktif 10 Hari. Kalau dihitung secara matematis, maka harga per 1GB nya hanya Rp 2.000 saja.

Meskipun harga per Giga nya masih kalah dengan [Paket by.U Yang Bikin Deket] yang harga per 1GB nya hanya Rp 1000, akan tetapi keunggulan dari paket KUMAT by.U adalah terletak pada masa aktifnya. Kalau paket “Yang Bikin Deket” masa aktifnya hanya 1 Hari (24 Jam), kalau paket KUMAT masa aktifnya adalah 10 Hari.

Bagi sahabat yang tertarik ingin membeli paket KUMAT by.U, sahabat tidak akan menemukannya di daftar paket data by.U (halaman utama) Aplikasi by.U, akan tetapi sahabat bisa menemukannya di halaman Reward. Berikut adalah langkah-langkah cara membeli paket KUMAT by.U 10GB (10 Hari) dengan harga 20 Ribu:
  • Buka aplikasi by.U, kemudian silakan sahabat pilih profil yang terletak di pojok kanan atas (seperti gambar di bawah ini).
  • Pada halaman profil, silakan sahabat memilih menu [Reward Saya]
  • Pada halaman reward, sahabat akan menemukan Voucher KUMAT. Silakan sahabat pilih menu tersebut.
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman pembelian paket KUMAT by.U yang berisikan informasi “Yuk redeem Voucher KUMAT (Kuota Hemat) 10GB 10 Hari Rp 20.000 kamu sekarang!”. Untuk membelinya, silakan sahabat pilih tombol [Redeem Sekarang].
  • Selesaikan pembelian dengan melakukan pembayaran.

Keunggulan dari paket data internet yang ditawarkan oleh by.U adalah kuota yang sahabat dapatkan bisa digunakan semua (tanpa dibagi-bagi) seperti kuota lokal, 4G, dan lain sebagainya. Selain itu kuota internet yang diberikan oleh kartu by.U juga bisa digunakan full 24 Jam dan bisa digunakan di seluruh jaringan Telkomsel Indonesia (2G, 3G, dan 4G).

Perlu sahabat ketahui bahwa Voucher KUMAT by.U hanya bisa dibeli atau diklaim sekali oleh pelanggannya. Sahabat hanya bisa melakukan pembelian kuota data hemat tersebut sebelum tanggal 31 Desember 2020. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai program, promo, dan tips kartu by.U, sahabat bisa membacanya di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    02 Desember, 2021
    Klw ga ad di applikasi ny by.u gimna cara ny
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      02 Desember, 2021
      Tidak bisa Kak, karena paket ini hanya bisa diaktifkan oleh nomor by.U yang mendapatkan penawaran Kak 😊