-->

Paket Nelpon sepuasnya KringKring Telkomsel Mulai Rp 6.000

Bagi sahabat yang sudah kangen dengan paket nelpon unlimited yang dikeluarkan oleh telkomsel, sekarang sahabat bisa membelinya dengan harga mulai Rp 6.000. Paket KringKring adalah paket nelpon sepuasnya (unlimited) kesesama nomor telkomsel yang disediakan untuk pelanggan telkomsel prabayar Kartu Simpati, As, dan Loop.

Pilihan dan Harga

Saat ini ada 2 jenis paket nelpon sepuasnya KringKring Telkomsel yang bisa sahabat beli. Harga paket tersebut tentu saja berbeda-beda antara daerah (zona) satu dengan Zona Telkomsel lainnya. berikut adalah pilihan, kuota, dan harga dari paket KringKring:

[1] Paket KringKring 1 Hari

  • Kuota nelpon unlimited kesesama nomor Telkomsel.
  • Kuota nelpon 15 menit ke semua operator.
  • Harga mulai Rp 6.000 (tergantung Zona), di daerah saya Rp 17.000.

[2] Paket KringKring 7 Hari

  • Kuota Nelpon Unlimited kesesama nomor Telkomsel.
  • Kuota nelpon 50 menit ke semua operator.
  • Harga tergantung zona (di daerah saya Rp 32.000).

Untuk mengetahui harga dari paket KringKring Telkomsel di daerah yang sahabat tempati, maka sahabat bisa mengetahuinya dengan cara cek harga dari paket tersebut. Sebelum membeli paket KringKring, tentu saja sahabat akan disajikan harga dari paket yang akan sahabat beli. Kalau harganya cocok untuk sahabat beli, silakan dibeli.

Cara Membeli

Cara membeli paket nelpon KringKring telkomsel sangat mudah, sahabat bisa membelinya dengan menggunakan salah satu dari dua cara berikut ini:

[1] Aplikasi MyTelkomsel

Sebelum melakukan pembelian paket KringKring dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat harus memiliki aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Sahabat bisa mendapatkan aplikasi tersebut gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Bila sudah terpasang, silakan sahabat ikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat masuk dengan nomor Telkomsel yang akan sahabat gunakan untuk membeli paket KringKring.
  • Pada halaman utama, silakan sahabat pilih menu [Belanja] yang posisinya berada di posisi bawah.
  • Langkah selanjutnya adalah pada halaman [Pilih Paket Kuota], silakan sahabat pilih menu [Telepon & SMS].
  • Silakan sahabat pilih [Paket KringKring]. Selanjutnya akan ditampilkan pilihan promo paket KringKring Telkomsel.
  • Pilih salah satu paket yang ingin sahabat beli, selanjutnya akan ditampilkan rincian dari kuota, masa aktif, dan harga dari paket KringKring yang sahabat pilih.
  • Langkah terakhir adalah silakan sahabat pilih tombol [Beli], kemudian silakan pilih metode pembayaran, dan ikuti instruksinya sampai selesai.

[2] Kode Dial UMB

Untuk membeli paket KringKring Telkomsel menggunakan Kode Dial UMB, bisa dilakukan dengan dua cara. Yang pertama adalah menggunakan cara cepat melalui kode dial *888*369# yang hanya bisa dilakukan di Kota tertentu. Kebetulan tempat saya di Merauke (Papua) tidak bisa melakukan pembelian paket KringKring menggunakan cara tersebut.

Bila tidak bisa membeli paket KringKring dengan cara pertama, maka sahabat bisa membelinya dengan menggunakan cara yang kedua, yaitu langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Silakan akses kode dial *999# (kartu Simpati), *100# (Kartu As), dan *567# (Simpati Loop).
  • Akan ditampilkan beberapa pilihan menu (termasuk paket KringKring). Selanjutnya, silakan sahabat pilih nomor [6] Paket KringKring.
  • Sahabat akan di bawa ke halaman yang berisi 2 pilihan paket KringKring yaitu [1] Harian dan [2] Mingguan. Silakan sahabat  pilih sesuai dengan kebutuhan sahabat.
  • Akan ditampilkan kuota dan harga yang harus sahabat bayarkan, selanjutnya jika setuju silakan sahabat pilih [1] Beli.

Dengan hadirnya paket KringKring Telkomsel sebenarnya merupakan kabar baik bagi pengguna nomor Telkomsel yang membutuhkan kuota nelpon unlimited. Sayangnya harga antara daerah satu dengan daerah lainnya berbeda karena adanya sistem Zona. Ada beberapa daerah yang bisa membeli paket Nelpon KringKring dengan harga Rp 6.000 saja.

Di daerah saya Merauke (Papua), paket KringKring harian dibanderol dengan harga Rp 17.000, sedangkan yang mingguan harganya adalah Rp 32.000. Kalau sahabat bandingkan dengan daerah lainnya (khususnya Pulau Jawa), selisihnya bisa mencapai hingga 200%. Kalau harga BBM saja bisa satu harga, masa tarif seluler tidak bisa hehehe.

Sebelumnya sudah ada paket nelpon unlimited dengan harga yang murah dan sama antara daerah satu dengan daerah lainnya di Indonesia. Paket tersebut adalah paket nelpon yang bisa dibeli melalui kode dial *888*100# dan *888*700#. Sayangnya sekitar satu bulan yang lalu, paket tersebut sudah tidak bisa dibeli lagi.

Paket nelpon KringKring adalah salah satu paket promo yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Biasanya Telkomsel sering menghadirkan promo dan program baru yang kadang kemunculannya tidak diketahui oleh pelanggannya. Oleh karena itu, untuk mengetahui info tentang promo dan program terbaru Telkomsel, sahabat bisa membacanya pada Label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Paket Nelpon sepuasnya KringKring Telkomsel Mulai Rp 6.000