-->

Mengenal MyTelkomsel Reward

Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang Cara Mendapatkan MyTelkomsel Reward. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas lebih jauh tentang salah satu program yang dikeluarkan oleh telkomsel tersebut. Sebagai informasi, MyTelkomsel Reward adalah program yang memberikan hadiah kepada pengguna kartu telkomsel prabayar (Kartu Simpati, As, dan Loop) yang melakukan pembelian paket Combo Sakti dan paket OMG menggunakan aplikasi MyTelkomsel.
Sesuai dengan namanya, hadiah atau reward hanya bisa sahabat dapatkan apabila sahabat melakukan pembelian paket combo sakti atau OMG melalui aplikasi MyTelkomsel. Besarnya kuota dari MyTelkomsel reward tergantung dari nominal harga paket combo sakti atau OMG yang sahabat beli. Telkomsel mengklaim bahwa pelanggan bisa mendapatkan reward kuota hingga 8GB setelah melakukan pembelian paket internet dengan nominal tertentu.

Yang wajib sahabat ketahui adalah meski sahabat mendapatkan penawaran paket MyTelkomsel Reward, akan tetapi sahabat harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 10 untuk menebus atau membeli paket tersebut. Jadi pastikan bahwa sahabat memiliki sisa pulsa (minimal Rp 10) setelah sahabat melakukan pembelian paket internet combo sakti ataupun paket OMG melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Ada beberapa pilihan jenis kuota extra reward yang ditawarkan oleh telkomsel kepada para pelanggan yang melakukan pembelian paket internet melalui aplikasi MyTelkomsel, yaitu:
  • Extra reward Chat (WA dan Line)
  • Extra reward Instagram
  • Extra reward Facebook
  • Extra reward Youtube
  • Extra reward MusicMAX
  • Extra reward GamesMAX
  • Extra reward MAXstream

Meski ada tujuh pilihan paket reward (seperti yang saya sampaikan di atas), akan tetapi sahabat hanya bisa memilih salah satu jenis paket (Extra Reward). Setelah sahabat membeli salah satu Extra reward dengan harga Rp 10, selanjutnya penawaran paket MyTelkomsel reward akan menghilang dari aplikasi MyTelkomsel. Tentu saja penawaran tersebut akan muncul kembali setelah sahabat melakukan pembelian paket combo sakti atau OMG lagi.

Berdasarkan pengalaman saya, penawaran paket MyTelkomsel Reward tidak akan langsung muncul setelah pembelian kuota internet dilakukan. Akan tetapi paket tersebut akan muncul 1 minggu sejak pembelian paket internet menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Jadi sahabat jangan bingung apabila sudah melakukan pembelian paket internet, akan tetapi setelah cek di menu belanja aplikasi MyTelkomsel tidak mendapatkan penawaran tersebut.

Program MyTelkomsel reward berlaku mulai tanggal 28 April 2020, sedangkan kapan program tersebut berakhir, tidak disampaikan informasinya oleh telkomsel. Yang jelas, biasanya telkomsel akan selalu mengeluarkan promo dan program bagi pelanggannya. Sahabat bisa mengetahui promo dan program terbaru dari telkomsel dengan membaca Blog ini pada Label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal MyTelkomsel Reward