-->

Mengenal Kuota “Apps Tanpa Kuota” Indosat IM3 Ooredoo

Kuota “Apps tanpa kuota” Indosat IM3 Ooredoo adalah ekstra kuota internet yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi khusus yang cukup popular dan sering digunakan sehari-hari. Karena dilabeli “Tanpa Kuota”, tentu saja dengan memiliki ekstra kuota tersebut, apabila sahabat mengakses aplikasi sehari-hari yang cukup populer dan sering digunakan, maka kuota internet utama yang sahabat miliki tidak akan berkurang.

Pelanggan akan mendapatkan ekstra kuota “apps tanpa kuota” apabila sahabat membeli atau berlangganan paket freedom mini, freedom internet plus, freedom combo, freedom postpaid, freedom postpaid plus, atau starterpack freedom. Aplikasi yang bisa diakses menggunakan kuota “apps tanpa kuota” tergantung dari jenis paket freedom yang sahabat beli. berikut adalah aplikasi-aplikasi yang bisa diakses menggunakan ekstra kuota “apps tanpa kuota”:
  • 19 Aplikasi untuk paket freedom combo, freedom postpaid, dan matrix super plan: Iflix, Spotify, Youtube, Instagram, Catchplay, Klikfilm, Mivo, Vidio, Google maps, Whatsapp, BBM, Line, Fb Messenger, Facebook, Twitter, Path, Uber, Grab, dan Gojek.
  • 10 Aplikasi untuk freedom internet plus, freedom mini, dan SP Apps Tanpa kuota + Rp 1: WhatsApp, BBM, Line, FB messenger, Facebook, Twitter, Path, Uber, Grab, dan GoJek.

Besaran kuota “Apps Sehari-hari Tanpa Kuota” yang akan sahabat dapatkan tergantung dari jenis paket yang akan sahabat beli. Berikut adalah benefit kuota Apps yang akan sahabat dapatkan setelah sahabat membeli paket freedom combo, freedom postpaid, dan MSP/Super plan.

Berikut adalah benefit kuota “apps tanpa kuota” yang bisa sahabat dapatkan apabila sahabat membeli paket freedom internet plus dan Starter pack Apps TANPA KUOTA + Rp 1.

Kuota “Apps tanpa kuota” berlaku 24 Jam dan bisa digunakan disemua jaringan Indosat IM3 Ooredoo seperti 2G, 3G, dan 4G. Untuk mengetahui sisa kuota “Apps Sehari-hari tanpa kuota”, sahabat bisa mengeceknya melalui aplikasi myIM3 dan juga bisa melalui SMS dengan pesan USAGE kirim ke nomor 363.

Setelah kuota “Apps tanpa kuota” yang sahabat miliki habis, maka sahabat tetap bisa mengakses aplikasi-aplikasi tersebut apabila sahabat memiliki kuota utama. Sebagai informasi bahwa sifat dari kuota Apps adalah mengikuti masa aktif dari paket freedom yang sahabat beli. Jadi apabila paket data utama dihentikan (unreg), maka otomatis kuota “aps tanpa kuota” juga akan ikut hilang. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Kuota “Apps Tanpa Kuota” Indosat IM3 Ooredoo