Beranda
Sekitar Kita
Tarif Seluler
Cara Mendapatkan MyTelkomsel Reward Serba Rp 10
MyTelkomsel Reward adalah program dari telkomsel yang memberikan hadiah kepada para penggunanya dalam bentuk beberapa pilihan kuota internet aplikasi yang bisa dibeli dengan harga Rp 10. Ada 7 MyTelkomsel reward yang bisa sahabat pilih yaitu reward facebook, Instagram, Youtube, WhatsApp Line, MAXstream, GamesMax, dan Musicmax. Perlu sahabat ketahui bahwa sahabat hanya bisa memilih salah satu paket reward MyTelkomsel setiap satu bulan sekali.

Harga & Kuota

Seperti yang saya sampaikan bahwa ada 7 paket reward MyTelkomsel yang bisa sahabat pilih. Ketujuh paket tersebut memiliki harga yang sama yaitu Rp 10 dan masa aktif yang sama yaitu 2 Hari. Sedangkan kuota yang akan sahabat dapatkan dari tiap reward MyTelkomsel berbeda-beda sesuai dengan jenis reward yang sahabat pilih. Berikut adalah jenis dan jumlah kuota dari reward MyTelkomsel:
Reward MyTelkomsel
Kuota
Facebook
2GB
WhatsApp Line
2GB
Instagram
2GB
Youtube
2GB
MAXstream
4GB
GamesMAX
3GB
MusicMAX
3GB

Cara Mendapatkan

Paket reward MyTelkomsel bisa sahabat dapatkan apabila sahabat melakukan pembelian paket internet bulanan melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket internet bulanan yang dimaksud adalah paket internet yang memiliki masa aktif 30 Hari (1 Bulan). Saya sendiri ketika mendapatkan reward tersebut, sebelumnya saya membeli paket combo sakti telkomsel.

Jadi penawaran paket reward MyTelkomsel tidak akan ditampilkan di aplikasi MyTelkomsel apabila sahabat tidak melaukan pembelian paket internet bulanan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Oleh karena itu, saya sarankan agar sahabat bisa mendapatkan penawaran reward MyTelkomsel, maka bagi yang terbiasa membeli paket menggunakan kode dial UMB, silakan beralih membeli paket internet menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mendapatkannya secara gratis dengan cara mendownloadnya di Google Play Store (bagi sahabat pengguna smartphone Android), dan di App Store (bagi sahabat yang menggunakan iOS). Yang sahabat butuhkan untuk masuk ke aplikasi tersebut hanya nomor Telkomsel yang sahabat gunakan.

Cara Membeli

Cara membeli paket reward MyTelkomsel sangat mudah. Setelah sahabat melakukan pembelian paket internet bulanan melalui aplikasi MyTelkomsel, selanjutnya sahabat akan mendapatkan penawaran paket reward tersebut. Saya sendiri baru melihat paket reward tersebut setelah saya melakukan pembelian paket combo sakti 5 hari yang lalu.

Untuk membeli paket reward MyTelkomsel langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel di HP, kemudian pilih menu [Belanja]
  • Pilih menu Paket [Internet]
  • Selanjutnya sahabat akan temukan paket MyTelkomsel Reward, kemudian silakan pilih salah satu reward yang ingin sahabat dapatkan. Sebagai contoh saya ingin membeli reward Youtube, maka saya pilih paket tersebut dengan memilih tombol [Beli]
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman pembayaran. Pastikan bahwa sahabat memiliki pulsa minimal 10 Rupiah untuk bisa membeli reward tersebut.
  • Setelah berhasil, selanjutnya sahabat akan mendapatkan pemberitahuan bahwa sahabat sudah berhasil membeli paket reward MyTelkomsel tersebut.

Tips

Karena dari 7 Reward MyTelkomsel yang ditawarkan hanya bisa dipilih salah satu, maka saya sarankan agar sahabat memilihnya dengan cermat. Pilih salah satu reward yang sering sahabat gunakan dan bisa sahabat perkirakan kuota tersebut akan habis dalam waktu kurang dari 2 hari (mengingat masa aktifnya yang cukup singkat).

Perlu sahabat ketahui bahwa promo dan program dari telkomsel sering berubah dari waktu ke waktu. Oleh karena itu apabila pada saat sahabat membaca tulisan ini, dan program ini sudah tidak tersedia, bisa saja program ini dihentikan atau diganti dengan program lainnya.

Meski demikian tidak menutup kemungkinan program ini akan ditawarkan kembali dilain waktu ataupun diganti dengan program lainnya. Untuk informasi dan tips mengenai Telkomsel terbaru, sahabat bisa membukanya di blog ini pada label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

6 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    19 September, 2020
    Kalau beli paket reward Telkomsel.paket utamanya hangus nggak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 September, 2020
      Tidak hangus Kak. Aman dan tetap bisa dipakai Kak kuota utamanya :)
  2. Unknown
    Unknown
    04 September, 2020
    Begini kak,knp paker reward ig ku nggk kepakai, malahan paket utama yg angus
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 September, 2020
      Hai Kak,

      Selama ini kuota reward yang saya klaim selalu terpakai Kak. Coba kalau ada masalah, hubungi CS saja Kak 😊
  3. Unknown
    Unknown
    07 Agustus, 2020
    Saya tidak mrnemukan menu paket combo sakti dan telkomsel reward di aplikasi my telkomsel,karena apa ya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      07 Agustus, 2020
      1) Perlu diketahui bahwa Paket combo sakti Telkomsel adalah paket promo yang tidak semua nomor mendapatkannya Kak.
      2) Kalau telkomsel reward bisa Kakak dapatkan setelah membeli paket internet OMG atau Combo OMG. Biasanya MyTelkomsel Reward akan muncul 1 minggu setelah pembelian paket Kak.