Mengenal Paket Sahur dan Bedug Axis 2GB Hanya Rp 5.500

Paket Internet Ramadhan Kuota Sahur dan Bedug Axis dikeluarkan pada bulan Ramadhan tahun ini (1441 H / 2020 M). kedua paket tersebut dijual terpisah, sehingga sahabat bisa membeli salah satu dari paket tersebut ataupun keduanya. Harga dari paket Sahur dan Bedug Axis sama yaitu Rp 5.500, keduanya juga memiliki masa aktif yang sama yaitu 1 Minggu (7 Hari). Yang membedakan dari kedua paket tersebut adalah waktu penggunaannya dari kedua paket tersebut.

Paket Sahur Axis

Paket sahur adalah paket internet Axis yang hanya bisa digunakan pada jam yang berdekatan dengan waktu sahur. Jadi paket sahur Axis bisa sahabat gunakan sebelum dan sesudah waktu sahur yaitu pada Jam 00.00 – 06.00. Kuota sahur Axis bisa sahabat gunakan disemua jaringan Axis yaitu pada jaringan 2G, 3G, dan 4G di seluruh Indonesia.

Paket Bedug Axis

Paket bedug adalah paket internet Axis yang hanya bisa digunakan pada jam menjelang waktu berbuka puasa (Adzan Maghrib) dan setelahnya. Dalam paket bedug, Axis memberikan waktu penggunaan kuota internet pada Jam 17.00 – 20.00. Sama seperti paket sahur, bahwa kuota internet paket bedug juga bisa digunakan disemua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G di seluruh Indonesia.

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari paket sahur dan bedug Axis terletak pada harga yang murah yaitu Rp 5.500, kuota yang cukup banyak (2GB), dan masa aktfnya yang lumayan panjang yaitu 7 Hari. Sedangkan kelemahannya adalah waktu penggunaannya yang dibatasi pada waktu-waktu tertentu saja (tidak full 24 Jam).

Cara Membeli

Untuk membeli paket sahur dan bedug Axis, maka sahabat bisa membelinya menggunakan aplikasi AxisNet. Kedua paket tersebut saat ini sudah tersedia di aplikasi AXISNet, jadi bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi AXISNet maka bisa download aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android, dan di App Store bagi pengguna iOS.

Cara Menggunakan

Apabila dalam waktu yang bersamaan, sahabat memiliki kuota utama,  kuota sahur, dan kuota bedug, maka ketika sahabat menggunakan internet pada Jam 00.00 – 06.00 maka kuota yang akan terpotong terlebih dahulu adalah kuota sahur. Ketika sahabat mengakses internet pada Jam 17.00 – 20.00 maka kuota yang akan terpotong adalah kuota Bedug. Sedangkan ketika sahabat mengakses internet diluar Jam kuota sahur dan bedug, maka yang terpakai adalah kuota utama.

Catatan

Paket sahur dan bedug sangat identik dengan bulan Ramadhan, sehingga saya tidak menjamin setelah bulan Ramadhan tahun ini berakhir, paket tersebut masih akan ditawarkan oleh Axis atau tidak. Bagi sahabat yang ingin melihat info, tips, program dan promo tentang Axis, maka sahabat bisa melihatnya di Label [Axis]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Sahur dan Bedug Axis 2GB Hanya Rp 5.500