-->

Cara Mendapatkan Bonus Ekstra Kuota 1GB Gratis Telkomsel

Bagi sahabat yang saat ini belum menggunakan Kartu Telkomsel atau pengguna lama yang ingin menambah kartu prabayar telkomsel, maka sahabat berkesempatan untuk mendapatkan bonus ekstra kuota gratis telkomsel sebesar 1GB atau 1024MB. Yang perlu sahabat lakukan untuk mendapatkan bonus kuota tersebut adalah dengan cara melakukan pembelian kartu perdana kartu Simpati, As, atau juga Loop.

Tentu saja untuk mendapatkan bonus kuota internet 1GB gratis dari telkomsel, ada syarat dan ketentuan yang harus sahabat pahami terlebih dahulu. Berikut adalah syarat dan ketentuan yang berlaku tentang bonus Ekstra Kuota:
  • Ekstra kuota perdana baru adalah bonus kuota internet tambahan (ekstra) 1GB yang didapatkan setelah mengaktifkan kartu perdana telkomsel baru.
  • Hanya pelanggan yang membeli kartu perdana baru melalui official store telkomsel di beberapa e-commerce di Indonesia seperti Bukalapak, Lazada, dan JD.ID.
  • Jenis kartu perdana yang akan mendapatkan bonus ekstra kuota adalah perdana telkomsel (Simpati, Kartu As, dan Loop) Rp 10.000 yang termasuk didalamnya sudah terdapat pulsa 10.000.
  • Masa aktif dari Exstra kuota 1GB telkomsel adalah 3 Hari. Kuota dapat digunakan disemua jaringan telkomsel seperti 2G, 3G, dan 4G.
  • Ekstra kuota akan aktif setelah sahabat melakukan redeem melalui aplikasi MyTelkomsel pada bagian “Ekstra Kuota Perdana Baru”.
  • Proses redeem atau klaim bisa dilakukan dalam jangka waktu 30 Hari sejak registrasi kartu tersebut. Seandainya redeem dilakukan setelah 30 hari (sejak pengaktifan kartu), maka bisa dipastikan ekstra kuota akan hangus dan tidak bisa digunakan.
  • Ekstra kuota perdana baru 1GB bisa diaktifkan sejak tanggal 28 Maret 2020.

Meskipun dalam program bonus ekstra kuota 1GB telkomsel menyebutkan bahwa program tersebut berlaku untuk semua kartu prabayar telkomsel seperti Kartu As, Simpati, atau Loop, akan tetapi pada kenyataannya ketika saya cek di salah satu Market Place yang disebutkan yaitu Bukalapak, saya hanya menemukan penjualan kartu perdana Telkomsel (Simpati) saja.

Ketika saya mencoba untuk membelinya, ternyata untuk pengiriman ke alamat kakak saya yang berada di Bogor terkena ongkos kirim Rp 11.500, sedangkan ketika saya mencoba akan mengirim perdana bonus ekstra kuota 1GB Telkomsel tersebut ke alamat rumah saya di Merauke (Papua), ternyata pengiriman tidak bisa dijangkau pelapak.

Diluar keuntungan mendapatkan bonus ekstra kuota, ternyata ada beberapa hal yang perlu sahabat ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya, yaitu adanya biaya ongkos kirim yang bervariasi (tergantung daerah tempat pengiriman), produk tidak lengkap (kadang hanya jenis produk tertentu saja yang tersedia), dan tidak bisa memilih nomor. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Bonus Ekstra Kuota 1GB Gratis Telkomsel