Tarif Seluler Tri

Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri)

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Tri
Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri)
Ternyata Tri (3) Indonesia menawarkan 4 paket internet unlimited dengan harga yang cukup murah bagi para penggunanya. Harga dari paket internet Tri unlimited tersebut dimulai dari harga Rp 3.000 saja. Untuk lebih lengkapnya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pilihan, harga, dan cara membeli paket internet murah Tri kuota unlimited.

Pilihan / Macam & Harga

Ada 4 macam paket internet unlimited Tri yang bisa sahabat beli. Berikut adalah pilihan dan harga dari paket internet unlimited 3:
  • Unlimited Internet 1 Jam dengan harga Rp 3.000
  • Unlimited Internet 3 Jam dengan harga Rp 5.000
  • Unlimited Internet 12 Jam dengan harga Rp 12.000
  • Unlimited Internet 24 JM dengan harga Rp 20.000

Cara Membeli

Ada 2 cara yang bisa sahabat lakukan untuk membeli paket internet unlimited Tri. Berikut adalah 2 cara untuk membeli paket internet unlimited Tri (3):

[1] Melalui aplikasi Bima+

Untuk membeli paket internet kuota unlimited 3 menggunakan aplikasi Bima+, tentu saja sahabat harus memiliki aplikasi tersebut. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi Bima+ maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store bagi sahabat pengguna smartphone Android. Sedangkan bagi sahabat pengguna iPhone, maka sahabat bisa mendapatkannya di App Store.
  • Buka aplikasi Bima+ Tri terpasang di HP, selanjutnya silakan sahabat masuk dengan menggunakan nomor HP Tri yang sahabat miliki. Kemudian silakan sahabat pilih tombol search (cari) yang posisinya berada di pojok kanan atas.
  • Langkah selanjutnya adalah silakan ketikkan “Unlimited” kemudian pilih logo cari yang berada di keyboard.
  • Sahabat akan menemukan 4 paket plihan paket internet kuota unlimited 3 (Tri) beserta harganya. Untuk membelinya, silakan sahabat pilih tombol yang didalamnya terdapat harga.

  • Selanjutnya silakan pilih metode pembayaran, yaitu dengan menggunakan Pulsa Tri atau menggunakan Dompet Elektronik yang saat ini tersedia metode pembayaran dengan menggunakan GoPay dan juga DANA.
  • Selanjutnya silakan sahabat ikuti instruksi yang tersedia di dalam aplikasi sampai pembayaran selesai. Hanya dalam hitungan detik, paket internet unlimited tri yang sahabat beli akan segera aktif.

[2] Melalui Kode dial UMB

Untuk membeli paket internet unlimited 3 menggunakan kode dial UMB, sahabat bisa mengakses kode dial *123#. Selanjutnya silakan sahabat eksplorasi paket-paket yang terdapat di menu tersebut hingga menemukan paket internet unlimited. Selanjutnya silakan sahabat beli paket tersebut dengan cara memotong pulsa reguler yang sahabat miliki.

Operator Tri tidak memberikan penjelasan secara spesifik apakah paket tersebut ada kebijakan FUP (Fair Usage Policy) atau tidak. Yang jelas dalam deskripsinya disebutkan bahwa 4 paket internet unlimited Tri tersebut tidak disebutkan ada FUP nya. Ketika ditanyakan kepada CS Tri, belum ada jawaban yang jelas mengenai hal tersebut. Silakan dicoba karena harganya cukup murah. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    01 April, 2021
    Up
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 April, 2021
      Lah, kayak forum saja di Up Kak :)