Mengenal Tarif Dasar Baru Super Irit Indosat Im3 Ooredoo

Bagi sahabat pengguna kartu Indosat Im3 Ooredoo, apakah sahabat mendapatkan SMS dari Indosat Im3 ooredoo yang berisi “Lebih Hemat saat ini Kamu menggunakan tarif Super Irit - 2. Detil tarif : http://im3.do/SiVS”. Kalau sahabat mendapatkan SMS seperti itu, bebarti nomor sahabat terpilih oleh indosat im3 untuk mendapatkan paket dasar baru super irit Indosat Im3 Ooredoo.

Berikut adalah tarif dasar Super irit Indosat Im3 Ooredoo:
  • Nelpon kesesama nomor indosat (OnNet) : Rp 3/detik
  • Nelpon ke operator lain : Rp 6/detik
  • Kirim SMS kesemua operator : Rp 499/SMS, selanjutnya gratis 1000 SMS kesesama nomor Indosat Im3 Ooredoo dan 20 SMS ke operator lain di hari yang sama
  • Internet : Rp 300/30KB (Kilobyte)

Selain tarif dasar yang sudah saya sebutkan di atas, sahabat pengguna tarif dasar super irit indosat juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus nelpon dan SMS mingguan hingga akhir pekan. Untuk bisa mendapatkan bonus hingga akhir pekan, maka sahabat harus menggunakan nelpon dan SMS (akumulasi) hingga Rp 2.000 di setiap pekannya (dimulai hari senin hingga minggu).

Berikut adalah bonus mingguan (hingga akhir pekan) yang bisa sahabat dapatkan dengan menggunakan skema tarif dasar paket super irit Indosat Im3 ooredoo setelah pemakaian mencapai akumulasi Rp 2.000:
  • Bonus nelpon 2000 Menit OnNet (kesesama nomor indosat)
  • Bonus 1000 SMS ke sesama nomor Indosat
  • Bonus 20 SMS ke operator lain
  • Bonus berlaku setiap hari senin – minggu (dalam satu periode)

Sebagai contoh: Pada hari senin, sahabat menghabiskan pulsa Rp 300 untuk nelpon, dan Rp 499 untuk SMS, kemudian pada hari selasa sahabat menggunakan pulsa untuk nelpon Rp 1.300, maka pada hari itu (selasa) sahabat akan mendapatkan bonus 2000 menit nelpon kesesama nomor Indosat Im3 Ooredoo, 1000 SMS kesesama nomor Indosat Im3 Ooredoo, dan 20 SMS ke operator lain hingga hari Minggu (akhir pekan).

Kenapa sahabat baru mendapatkan bonus pada hari selasa? Karena pada hari senin, sahabat baru menggunakan pulsa akumulatif sebesar Rp 799 (Rp 300 + Rp 499). Karena pada hari selasa sahabat menggunakan pulsa Rp 1.300, maka akumulatif penggunaannya adalah Rp 2.099 (Rp 799 + Rp 1.300). Karena penggunaan pada hari selasa sudah mencapai Rp 2.000, maka sahabat berhak mendapatkan bonus mingguan berupa SMS dan Nelpon yang cukup banyak.

Perlu sahabat ketahui bahwa tidak semua nomor Indosat Im3 Ooredoo akan mendapatkan tarif dasar baru super irit, akan tetapi hanya nomor yang dipilih indosat saja yang mendapatkan tarif tersebut. Oleh karena itu, apabila sahabat ingin pindah skema tarif dasar ke paket super irit Indosat Im3 Ooredoo, maka tidak bisa. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Tarif Dasar Baru Super Irit Indosat Im3 Ooredoo