Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Keuntungan Membeli Paket MAXstream 5GB 30 Ribu 30 Hari
Sudah beberapa minggu ini, saya selalu melihat penawaran khusus di Aplikasi MyTelkomsel yaitu paket MAXstream 5GB 30ribu 30hari. Sesuai dengan Namanya, kuota yang akan sahabat dapatkan adalah kuota hiburan MAXstream. Yang membuat spesial dari paket hiburan tersebut adalah selain Kuota MAXstream sebesar 5GB, sahabat juga akan mendapatkan fasilitas langganan beberapa layanan premium video online.
Sebenarnya menurut saya, paket tersebut sangat murah apabila dilihat dari benefit yang ditawarkan oleh telkomsel. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pembagian kuota dan layanan premium yang akan sahabat dapatkan setelah membeli paket MAXstream 5GB 30 Ribu 30 Hari:
  • Kuota MAXstream 5 GB
  • Langganan Layanan HOOQ Premium selama 30 Hari
  • Langganan Layanan Vidio Premium selama 30 Hari
  • Langganan Layanan VIU Premium selama 30 Hari

Meskipun kuota yang akan sahabat dapatkan hanya kuota hiburan MAXstream, akan tetapi dengan kuota tersebut, sahabat bisa mendapatkan beragam hiburan dengan adanya fasilitas layanan langganan premium HOOQ, Vidio, dan VIU selama 1 bulan. Berikut adalah beberapa hiburan yang bisa sahabat akses dengan menggunakan kuota MAXstream setelah membeli Paket MAXstream 5GB 30ribu:
  • Akses ke channel pilihan di aplikasi MAXstream
  • Akses Liga 1, Serial dan Film Indonesia serta Asia dari Vidio Premier Gold menggunakan aplikasi Vidio
  • Akses Film dan drama korea, serta layanan lainnya dari Premium VIU melalui aplikasi VIU
  • Akses Film dan Serial dari HOOQ Premium dengan menggunakan aplikasi HOOQ
  • Akses aplikasi beIN SPORT CONNECT, HBO GO, IFLIX, KlikFilm, dan Nickelodeon Play.

Kuota MAXstream yang sahabat dapatkan hanya bisa digunakan di dalam negeri saja (domestik). Apabila kuota 5GB MAXstream yang sahabat miliki habis, maka sahabat masih bisa mengakses layanan hiburan yang disediakan oleh telkomsel dengan menggunakan kuota internet utama atau dengan tarif normal internet PAYU (Pay as You Use).

Kalau sahabat tidak ingin kuota utama (regulernya) berkurang untuk mengakses hiburan, sahabat juga bisa membeli Paket MAXstream yang bisa sahabat beli melalui Aplikasi MyTelkomsel. Tentu saja dengan membeli paket MAXstream, harganya akan lebih murah apabila dibandingkan dengan sahabat membeli kuota internet reguler. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar