Telkomsel

Cara Daftar Paket Swadaya 15GB Telkomsel Rp 75.000

Evy Nurvitasari
9 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Daftar Paket Swadaya 15GB Telkomsel Rp 75.000
Sejak dikenalkan pertama kali pada tanggal 6 Juli 2018, hingga saat ini paket Swadaya Telkomsel masih bisa diaktifkan dan digunakan hingga waktu yang tidak ditentukan. Paket swadaya telkomsel adalah paket yang diberikan khusus kepada para mitra Driver GoJek dan GoCar yang status keanggotaannya masih aktif.

Cara daftar paket swadaya 15GB Telkomsel Rp 75.000 caranya sangat mudah, yaitu sahabat tinggal mengakses kode dial UMB *168*455# melalui nomor telkomsel yang sudah terdaftar sebagai nomor mitra Gojek atau juga GoCar.
cara-daftar-paket-swadaya-gojek-telkomsel
Tidak semua driver GoJek atau GoCar bisa menikmati paket swadaya telkomsel 15GB, akan tetapi hanya driver yang memenuhi persyaratan tertentu saja yang bisa daftar paket swadaya. Berikut adalah syarat dan ketentuan bagi driver GoJek/ GoCar untuk mendapatkan paket swadaya:
  • Driver GoJek atau GoCar yang statusnya Aktif.
  • Driver GoJek atau GoCar yang menggunakan nomor prabayar telkomsel seperti Kartu Simpati, As, dan Loop.
  • Driver GoJek atau GoCar harus aktif dalam menjalankan order dalam satu bulan terakhir.
  • Driver GoJek atau GoCar menggunakan aplikasi resmi (bukan aplikasi modifikasi).
Berikut adalah kuota yang bisa sahabat dapatkan apabila menggunakan paket swadaya 15GB telkomsel yang harganya Rp 75Ribu:
  • Kuota nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel.
  • Kuota SMS unlimited kesesama nomor telkomsel.
  • Kuota nelpon 2000 menit kesemua operator.
  • Kuota 500 SMS kesemua operator.
  • Kuota internet 15GB.
Yang menarik dari paket swadaya telkomsel combo 15GB adalah seluruh kuota (internet, nelpon, dan SMS) yang diberikan bisa sahabat gunakan full 24 Jam x 30 Hari tanpa batasan waktu. Selain itu, kuota internetnya juga bisa digunakan disemua jaringan seperti 2G, 3G, 4G, dan 5G.

Tentu saja dengan kuota tersebut, aktifitas driver GoJek dan GoCar untuk berkomunikasi dengan para calon penumpang bisa berjalan dengan lancar. Baca Juga: [Murah Banget! 3 Pilihan Paket GoJek Telkomsel]

Paket swadaya telkomsel terdiri dari 2 pilihan yaitu paket sekali beli dan paket berlangganan. Apabila sahabat memilih paket berlangganan, maka paket otomatis akan diperpanjang ketika masa aktif dari paket swadaya  sudah berakhir, tentu saja dengan catatan bahwa pulsa yang sahabat miliki mencukupi untuk melakukan perpanjangan.

Cara cek pemakaian kuota bisa sahabat lihat melalui kode dial *889# atau dengan mengirim pesan SMS INFO ke nomor 3636, atau juga bisa melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Harga dari paket Swadaya yaitu Rp 75.000 berlaku bagi seluruh driver GoJek dan GoCar diseluruh Indonesia. Apabila ketika sahabat driver GoJek atau GoCar akan mengaktifkan paket swadaya telkomsel, kemudian mendapatkan pemberitahuan “Maaf, nomor HP Anda tidak terdaftar dalam program ini”, berarti ada persyaratan yang perlu dibenahi.

Pastikan sahabat sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku sebagaimana yang sudah saya sebutkan di atas. Apabila dirasa sudah dipenuhi persyaratannya, selanjutnya silakan sahabat tunggu selama 1 minggu untuk mengaktifkan kembali paket swadaya dengan mengakses kode dial *168*455#. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

9 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    01 Maret, 2024
    Kalau biasanya pakai paket swadaya terus kalau saya ganti dulu ke paketan internet yang biasa apakah saat aktifkan kembali paket swadaya tidak perlu daftar lagi?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 Maret, 2024
      Selama Kakak masih memiliki kriteria sebagai pelanggan yang bisa mengaktifkan paket swadaya, maka tentu saja Kakak bisa mengaktifka paket swadaya kapan saja. Jadi tidaknada masalah apabila Kakak mengaktifkan paket internet biasa.
  2. Anonim
    Anonim
    08 Oktober, 2023
    Saya juga udah pernah beli mau langan gimana ya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 Oktober, 2023
      Hubungi kantor GoJek terdekat kak 🙂
  3. Den Ni
    Den Ni
    22 Juli, 2020
    Saya sudah 3 bulan bulan ganti ganti kartu simpati loop. Tapi saya blm bisa mendaftar kan paket swadaya nya.
    Dan bisa saya aksea sial di *168*455#
    Keterangan nya.
    Maaf anda tidak berhak membeli paket ini.
    Mohon solusi nya min.
    Trimakasih
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Juli, 2020
      Hubungi kantor Gojek terdekat Kak 😊
  4. Unknown
    Unknown
    26 Juni, 2020
    Saya mau daftarkan nmr simpati saya yg baru dan sekarang sdh terdaftar diaplikasi gocar saya...tapi belum bs membeli paketan swdaya Telkomsel dari gojek yg 15G...mhn infonya cara daftarnya bagaimana?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Juni, 2020
      Pastikan Kakak memenuhi persyaratan dan ketentuan sebagai driver (seperti yang saya sebutkan di atas) ya... Kalau sudah, tunggu 1 minggu lagi untuk mengaktifkan lagi menggunakan kode dial *168*455#