Tarif Seluler Telkomsel

Mengenal Paket Spesial WeekendDeal MAXstream 30GB – 40ribu

Evy Nurvitasari
12 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Mengenal Paket Spesial WeekendDeal MAXstream 30GB – 40ribu
Bagi sahabat pengguna kartu prabayar telkomsel yang menggunakan Aplikasi MyTelkomsel, pasti pernah melihat penawaran #WeekendDeal Promo yang ditawarkan oleh telkomsel. Dalam promo tersebut, telkomsel menawarkan Paket MAXstream 30 GB dengan harga 40 Ribu. Hebatnya lagi adalah bukan hanya kuota MAXstream sebesar 30GB yang akan sahabat dapatkan, akan tetapi sahabat juga akan mendapatkan layanan akses berlangganan Vidio, VIU, dan HOOQ.

Pembagian Kuota WeekendDeal MAXstream

Sesuai dengan namanya, paket WeekendDeal MAXstream 30GB – 40ribu hanya bisa sahabat dapatkan penawarannya pada akhir pekan saja yaitu hari Jumat, Sabtu, dan Minggu saja. Untuk mengenal lebih jauh mengenail paket tersebut, maka berikut adalah benefit yang akan sahabat dapatkan ketika sahabat membelinya:
  • Kuota MAXstream 30GB (30 Hari)
  • Langganan HOOQ (30 Hari)
  • Langganan VIU (30 Hari)
  • Langganan Vidio (30 Hari)

Fungsi Kuota WeekendDeal MAXstream

Karena paket WeekendDeal memang dikhususkan untuk mengakses hiburan, maka tentu saja kuota yang berada didalamnya berfungsi untuk mengakses hiburan yang bekerja sama dengan telkomsel. Berikut adalah beberapa aplikasi hiburan yang bisa sahabat akses dengan menggunakan kuota WeekendDeal MAXstream:
  • MAXstream
  • beIN SPORT CONNECT
  • HOOQ
  • KlikFilm
  • Nickelodeon Play
  • Viu

Cara Menggunakan Kuota WeekendDeal MAXstream

Untuk menggunakan kuota WeekendDeal MAXstream sangat mudah. Sahabat tinggal mengakses berbagai hiburan yang disediakan oleh beberapa aplikasi yang saya sebutkan di atas. Otomatis ketika sahabat mengakses berbagai hiburan dengan menggunakan aplikasi hiburan yang bekerja sama dengan telkomsel, maka kuota MAXstream yang sahabat miliki akan terpotong.

Cara Membeli Paket WeekEndDeal MAXstream

Untuk membeli paket WeekEndDeal MAXstream, sahabat bisa melakukannya dengan membuka aplikasi MyTelkomsel pada akhir pekan (Jumat, sabtu, dan minggu). Selanjutnya silakan sahabat masuk pada SPECIAL #WEEKENDDEAL, maka sahabat akan menemukan #WeekendDeal Promo. Sebagai informasi, paket tersebut adalah paket promo, jadi bisa saja paket WeekEndDeal yang dikeluarkan oleh telkomsel tersebut bisa hilang dan juga bisa berubah promonya.

Paket WeekEndDeal MAXstream hanya dikususkan bagi pengguna kartu telkomsel yang berada di Indonesia, oleh karena itu penggunaannya hanya bisa digunakan di Indonseia saja (penggunaan domestik). Seandainya kuota MAXstream yang sahabat gunakan sudah habis, dan sahabat ingin tetap mengakses berbagai hiburan menggunakan aplikasi MAXstream dan sebagainya, maka sahabat bisa menggunakan kuota reguler untuk mengaksesnya. Untuk melihat info promo dan program terbaru telkomsel, silakan buka di label [Telkomsel] Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

12 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    06 Agustus, 2021
    Jadi ga bisa utk sosmed ya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Agustus, 2021
      Kalau kuota MAXstream saat ini tidak bisa dipakai untuk akses sosmed Kak 😊
  2. Muhammad Habil
    Muhammad Habil
    16 April, 2021
    Kalo Kouta maxstream weekend deal bisa di gunakan buat berlangganan HBO GO Gak gan?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 April, 2021
      Kalau untuk nonton acara di aplikasi HBO GO bisa Kak. Akan tetapi kalau untuk berlangganan akun premium ya harus mengeluarkan biaya sendiri Kak 😊
  3. Unknown
    Unknown
    26 September, 2020
    Kalo MAXSTREAM WEEKEND DEAL itu bisa Digunakan untuk chatting bisa gak ya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 September, 2020
      Kuota dari paket MAXstream tidak bisa digunakan untuk chatting Kak 😊
  4. Ferdi
    Ferdi
    05 Februari, 2020
    1.kalo pakai pascabayar, masa aktifnya gimana tuh? per tanggal 11 paketnya hangus ga?

    2.trus pascabayar saya kan batasnya 100rb ya, emang bener ya misalkan pemakaian tagihan saya di bawah 50rb (40rb) itu tetep akan dikenakan tagihan 50rb? saya tau dari Oprator Telkomsel nya 188. katanya ada batas minimal tagihan 50rb.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Februari, 2020
      1. Kalau Kak Ferdi beli paket maxstream atau lainnya yang memiliki masa aktif (semisal 30 hari), maka masa aktifnya akan mengikuti paket tersebut (30 hari).

      2. Semisal batas penggunaan 100rb, kemudian pemakaiannya adalah 40rb, sedangkan batas minimal tagihan (abonemen) adalah 50rb, maka tagihan yang harus Kakak bayar adalah 50rb (abonemen) + 40rb (pemakaian) + 9rb (PPN 10%) = 99rb Kak.
    2. Ferdi
      Ferdi
      06 Februari, 2020
      kok abonemen nya jadi di tambah sama pemakaian? jadi tambah mahal dong, kalo ga sampai batas tagihan :(
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Februari, 2020
      Abonemen itu kan hanya untuk biaya paket yang dipilih. Kalau ada pemakaian lain diluar kuota (paket) yang dimiliki, ya pemakaian tersebut harus dibayar juga Kak :D

      Kalau ingin murah menggunakan kartu Halo, ya gunakan saja kuota bulanan yang didapatkan hehehe...
    4. Ferdi
      Ferdi
      06 Februari, 2020
      masih kurang paham si, tapi yaudah deh, makasih infonya ya kak :)
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Februari, 2020
      Sama-sama Kak :)