-->

Cara Membeli Paket Chat Kartu Tri (3) Rp 5.000 Sebulan

Bagi sahabat pengguna Kartu Tri (3) yang membutuhkan paket chat seperti Whatsapp dan Line untuk berkomunikasi sehari-hari, maka bisa mencoba paket KiKIDA – Chatting Sebulan. Cara untuk membeli paket kikida chat Tri sangat mudah. Sahabat bisa membeli paket tersebut dengan menggunakan aplikasi Bima+ yang bisa sahabat download gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android), dan di AppStore (bagi pengguna iPhone).

Sebelum membelinya, ada beberapa hal yang harus sahabat ketahui mengenai paket kikida – chatting sebulan. Paket ini memiliki masa aktif 30 Hari dan bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi chat sepuasnya.  Berikut adalah aplikasi chat yang bisa sahabat akses menggunakan paket kikida chat Tri:
  1. Whatsapp
  2. LINE
  3. BBM
  4. KakaoTalk
  5. Wechat

Berikut adalah cara membeli paket chat Tri Kikida – Chatting sebulan dengan menggunakan aplikasi Bima+:
  • Buka aplikasi Bima+
  • Klik tombol cari yang berada di pojok kanan atas, selanjutkan silakan ketikkan kata kunci “Chat”, kemudian akan ditampilkan beberapa paket chat yang bisa sahabat pilih. Pada paket chatting sepuasnya 1 bulan, silakan pilih tombol [5000]
  • Sahabat akan dibawa ke metode pembayaran, silakan sahabat pilih metode pembayaran yang akan sahabat gunakan. Sahabat bisa menggunakan pulsa Tri yang sahabat miliki, atau juga bisa menggunakan saldo GoPay.
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman konfirmasi, untuk memastikan bahwa sahabat ingin membeli paket chatting Tri sebulan dengan harga Rp. 5000. Bila sudah yakin, silakan sahabat pilih tombol [Beli]
  • Paket Chatting sebulan Tri akan diproses, dan sahabat tinggal menunggu bahwa paket tersebut sudah aktif selang beberapa detik. Biasanya akan ada notifikasi di aplikasi Bima+ atau lewat SMS.

Paket chat Tri sudah lama disediakan oleh operator Tri, dan sampai sekarang formatnya masih belum berubah. Bila dahulu banyak apilkasi chat yang gencar ditawarkan dan digunakan oleh masyarakat Indonesia seperti BBM, KakaoTalk, dan Wechat, maka semakin kesini hanya beberapa aplikasi chat saja yang masih banyak digunakan oleh pengguna masyarakat di Indonesia seperti aplikasi chat Whatsapp dan Line.

Hampir semua pengguna smartphone di Indonesia rata-rata sudah terpasang Aplikasi Whatsapp. Hingga saat ini aplikasi Whatsapp banyak dimanfaatkan oleh pengguna smartphone di Indonesia untuk menggantikan SMS yang sudah mulai jarang digunakan. Dengan begitu, maka paket chat yang dikeluarkan oleh provider Tri tersebut masih relevan dan masih recommended untuk sahabat beli. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Membeli Paket Chat Kartu Tri (3) Rp 5.000 Sebulan