-->

Cara Menggunakan Layanan Langganan Akses HOOQ Premium Telkomsel

Pernah beli paket internet, combo, atau paket hiburan telkomsel kemudian mendapatkan SMS dari 3636 yang berisi “Sekte, Friend Zone, dan Killing Eve dan film lainnya tersedia di HOOQ. Ada ekstra kuota video untuk nonton terus. Silakan Login menggunakan Nomor handphone Anda. Layanan HOOQ Anda berlaku hingga 03-01-2020. Unduh HOOQ dari https://on.hooq.tv/newhooq. Info: supporthooq.tv / 188”? Kalau iya, berarti sahabat mendapatkan akses layanan HOOQ premium (biasanya 30 Hari).

Sebenarnya HOOQ itu apa sih? Jadi HOOQ adalah sebuah aplikasi yang menyediakan banyak hiburan seperti acara televisi dan film yang jumlahnya mencapai ribuan. Aplikasi HOOQ bisa didownload gratis melalui Google Play Store bagi pengguna Android, dan juga bisa melalui App Store bagi pengguna iOS. Meski aplikasi ini bisa sahabatkan secara gratis, akan tetapi untuk menggunakan semua fitur atau layanan unggulan dari HOOQ, maka sahabat harus memiliki akun premium.

Dengan berlangganan HOOQ premium, maka tentu saja sahabat bisa menikmati banyak hiburan yang disediakan di aplikasi HOOQ. Kalau sahabat mendapatkan akses langganan HOOQ 30 hari dari telkomsel, maka cara menggunakannya sebenarnya cukup mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Kalau sahabat belum memiliki aplikasi HOQ, silakan sahabat download aplikasi HOOQ di Google Play Store atau App Store.
  • Setelah terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, silakan sahabat buka aplikasi HOOQ. Pada halaman utama, silakan sahabat pilih menu LOG IN yang berada di posisi sebelah kanan atas.
  • Pada halaman LOG IN, sahabat masukkan nomor telkomsel yang mendapatkan akses HOOQ premium 30 Hari, kemudian pilih tombol Done.
  • Selanjutnya, akan muncul notifikasi yang memastikan apakah nomor yang sahabat masukkan sudah benar? Kalau iya, HOOQ akan mengirimkan 6 digit kode melalui SMS. Silakan sahabat pilih YES.
  • HP yang sahabat gunakan akan mendapatkan 6 digit kode yang otomatis akan masuk ke kolom OTP Verification. Seandainya tidak masuk otomatis, silakan sahabat masukkan kode tersebut secara manual.
  • Bila berhasil, maka sahabat akan dibawa ke halaman utama, dimana menu LOG IN sudah berubah menjadi gambar (logo) orang. Untuk mengetahui masa aktif dari langganan HOOQ premium, sahabat bisa mengetahuinya dengan memilih logo (orang) yang berada di pojok kanan atas.
  • Sahabat akan mendapatkan informasi mengenai masa aktif dari layanan HOOQ, acara yang pernah ditonton, dan lain sebagainya.

Bagaimana menurut sahabat tentang cara menggunakan layanan berlangganan HOOQ yang diberikan oleh telkomsel? Cukup mudah kan? Bila sahabat tertarik dengan hiburan yang ditawarkan oleh aplikasi HOOQ, maka sahabat saya sarankan untuk membeli paket MAXstream. Bila sahabat memiliki kuota MAXstream, maka setiap sahabat mengakses hiburan menggunakan aplikasi HOOQ, maka yang akan terpotong adalah kuota MAXstream. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Menggunakan Layanan Langganan Akses HOOQ Premium Telkomsel