Promo Telkomsel Nelpon 100 Menit, Kuota 1 & 2 GB Hanya 10 Rupiah

Telkomsel kembali mengeluarkan promo yang sangat menarik untuk sahabat ikuti. Kali ini sahabat memiliki kesempatan untuk mendapatkan kuota nelpon 100 menit, kuota internet 1 GB dan 2GB, serta voucher Zalora dengan potongan diskon 18%. Tanpa diundi, sahabat bisa mendapatkan semua hadiah yang disediakan oleh telkomsel tersebut. Caranya sangat mudah, sahabat tinggal membuka aplikasi MyTelkomsel di smartphone yang sahabat miliki.
Sebelum saya jelaskan caranya, alangkah lebih baiknya apabila sahabat mengetahui program promo yang saya maksud tersebut. Nama programnya adalah Daily Check in yang selama ini sudah sering telkomsel hadirkan, akan tetapi hadiahnya berbeda-beda. Jadi sahabat hanya membuka aplikasi MyTelkomsel setiap hari, kemudian sahabat mengumpulkan stempel yang disediakan oleh telkomsel. Untuk cara mendapatkan stempel tersebut, berikut adalah cara lengkapnya.

Cara Mengikuti Promo Check in MyTelkomsel

  • Buka aplikasi MyTelkomsel menggunakan HP yang sahabat miliki, kemudian silakan lihat di halaman promo, selanjutnya silakan sahabat buka promo “Check In Setiap Hari Dapat Kuota 2GB”.
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman Daily Check in. Di halaman tersebut terdapat keterangan yang menginformasikan bahwa stempel yang sahabat miliki masih 0. Jadi untuk mendapatkan stempel, sahabat tinggal membuka tombol Check-In sekarang.
  • Akan muncul halaman CHECK IN BERHASIL yang menginformasikan bahwa sahabat sudah mendapatkan 1 stempel. Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol Kembali ke Halaman Check in Harian.
  • Ketika sahabat kembali ke halaman Daily Check in, maka sahabat akan menemukan stempel sahabat akan bertambah dan tombol Check IN sekarang sudah tidak aktif lagi. Tombol tersebut akan aktif lagi di hari berikutnya.

Stempel yang sahabat kumpulkan menggunakan Daily Check in bisa sahabat tukarkan dengan hadiah yang sudah disiapkan oleh telkomsel. Jadi tanpa diundi, selama sahabat memiliki jumlah stempel yang cukup, maka sahabat bisa mendapatkan hadiah seperti yang saya sebutkan di bawah ini:
  • Voucher Zalora 18% OFF (7 Stempel)
  • Kuota Telpon 100 Menit kesesama nomor telkomsel dengan masa aktif 7 Hari (14 Stempel)
  • Kuota Internet 1GB dengan masa aktif 3 Hari (22 Stempel)
  • Kuota Internet 2 GB dengan masa aktif 3 Hari (30 Stempel)

Cara Kerja Daily Check in

Ketika setiap hari sahabat chek in di MyTelkomsel dan mendapatkan stempel setiap harinya, maka stempel yang sahabat miliki akan bertambah dan terkumpul setiap harinya. Ketika stempel yang sahabat kumpulkan jumlahnya sudah mencapai 7, maka sahabat sudah bisa menukarkannya dengan voucher Zalora 18% OFF. Setelah stempel yang  sahabat kumpulkan sudah mencapai 14 maka bisa sahabat tukarkan dengan kuota nelpon 100 menit.
Ketika stempel yang sahabat dapatkan  jumlahnya sudah mencapai 22, maka sahabat bisa menukarkannya dengan kuota 1 GB, dan apabila sudah mencapai 30 stempel maka sahabat bisa menukarkannya dengan kuota 2 GB. Setiap penukaran stempel diperlukan biaya Rp 10. Bagi sahabat yang saat ini tidak menemukan promo Daily Check in MyTelkomsel, maka sahabat tidak perlu kecewa.

Perlu sahabat ketahui bahwa promo telkomsel sering diulang di lain waktu dengan nama yang sama dan mungkin juga bisa berbeda. Hadiah yang diberikan juga bisa sama dan juga bisa berbeda, oleh karena itu untuk melihat info dan tips terbaru tentang telkomsel, silakan sahabat sering mengunjungi blog ini di label TELKOMSEL. Semoga membantu dan bermanfaat.

Promo Telkomsel Nelpon 100 Menit, Kuota 1 & 2 GB Hanya 10 Rupiah