Cara Paling Mudah Cek Nomor Axis Sendiri Di HP

Ada beberapa cara yang bisa sahabat lakukan untuk mengetahui nomor HP Axis yang sahabat gunakan. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan cara yang paling mudah untuk cek nomor Axis sendiri yang terpasang di HP. Untuk melakukannya, sahabat hanya tinggal mengakses kode dial UMB (di bawah ini) yang disediakan oleh Axis untuk mengecek nomor Axis yang digunakan.

Ada 3 kode dial UMB yang bisa sahabat hubungi untuk melihat nomor Axis sendiri. Berikut adalah ketiga USSD (kode dial) yang memiliki fungsi sama, yaitu untuk melihat nomor Axis yang digunakan. Silakan sahabat pilih salah satu cara di bawah ini untuk cek nomor Axis yang terpasang di HP.
  • Kode Dial *2# adalah cara yang paling mudah dan cepat untuk mengetahui nomor Axis yang sahabat gunakan. Sahabat hanya mengetik sedikit saja menggunakan HP yang terpasang nomor Axis yang akan dicek. Setelah mengakses *2# selanjutnya akan ditampilkan informasi mengenai nomor Axis yang digunakan.
  • Kode Dial *123*10# juga memiliki fungsi yang sama untuk mengecek nomor Axis yang sahabat gunakan. Setelah mengakses kode dial tersebut, maka akan muncul informasi mengenai nomor Axis yang terpasang di HP.
  • Kode Dial *123*7# adalah cara yang agak ribet untuk mengetahui nomor Axis yang digunakan, karena setelah mengakses kode dial tersebut, selanjutnya sahabat harus memilih angka 5 untuk mengetahui dari nomor Axis yang akan dicek.

Selain menggunakan ketiga kode dial yang sudah saya sebutkan di atas, ada juga beberapa cara alternatif yang bisa sahabat gunakan untuk cek nomor Axis yang terpasang di HP. Berikut adalah beberapa cara alternatif tersebut:
  • Menghubungi nomor HP lain dengan SMS atau Telpon. Cara ini bisa sahabat gunakan apabila nomor Axis yang sahabat gunakan masih dalam keadaan masa aktif dan juga memiliki pulsa yang mencukupi untuk melakukan panggilan nelpon atau mengirim pesan SMS.
  • Menghubungi CS Axis 838 dengan biaya Rp 800 per panggilan. Cara ini hanya bisa dilakukan apabila yang akan dicek nomornya adalah nomor yang dipakai untuk melakukan panggilan ke CS Axis tersebut.

Tentu saja dengan beberapa cara untuk mengecek nomor Axis sendiri tersebut, memudahkan sahabat pengguna kartu Axis ketika ingin isi pulsa akan tetapi lupa dengan nomor Axis yang akan diisinya. Menurut saya cara yang paling mudah dan simpel adalah dengan cara mengakses kode dial *2# menggunakan HP yang sahabat miliki. Bagaimana dengan sahabat? Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Paling Mudah Cek Nomor Axis Sendiri Di HP