Indosat Tarif Seluler

Harga Paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo Naik, Yang 1000 Hilang

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Harga Paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo Naik, Yang 1000 Hilang
Bagi sahabat yang mencari cara untuk daftar paket yellow 1000, mulai sekarang sahabat tidak akan menemukannya karena sudah hilang (tidak tersedia). Mulai 1 Oktober 2019, Paket Yellow Indosat M3 harganya naik. Sekarang banyak pilihan paket yellow yang bisa sahabat pilih, meski begitu harga paling murah dari paket Yellow adalah Rp 2.500.

Pilihan & Harga Paket Yellow Indosat Im3

Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa paket yellow memiliki beberapa pilihan dengan harga, kuota, dan masa aktif yang berbeda. Berikut akan saya sampaikan 6 pilihan paket yellow indosat im3 ooredoo yang tersedia dan tentu saja bisa sahabat beli.
  • Paket Yellow 700 MB (Masa aktif 1 Hari) dengan harga Rp 2.500
  • Paket Yellow 1GB (Masa aktif 1 Hari) dengan harga Rp 3.500
  • Paket Yellow 1GB (Masa aktif 3 Hari) dengan harga Rp 5.000
  • Paket Yellow 1GB + 1GB Kuota Malam (Masa aktif 3 Hari) dengan harga Rp 5.500
  • Paket Yellow 1GB (Masa aktif 7 Hari) dengan harga Rp 10.000
  • Paket Yello 1GB + 4GB Kuota Malam (Masa aktif 7 hari) dengan harga Rp 12.000

Paket Yellow Dilindungi Pulsa Safe

Enam paket Yellow Indosat Im3 di atas dilindungi dengan pulsa safe. Maksud dari pulsa safe indosat im3 adalah bahwa apabila kuota internet dari paket yellow yang sahabat gunakan sudah habis, maka sahabat akan tetap bisa mengakses internet tanpa menggunakan menyedot pulsa indosat im3 ooredoo yang sahabat miliki.

Hanya saja dengan pulsa safe tersebut maka kecepatan internet yang sahabat gunakan, kecepatannya berkurang. Khusus untuk paket yellow indosat im3, apabila pulsa safe yang disediakan oleh indosat im3 sudah melebihi batas pemakaian wajar, maka otomatis koneksi internet akan dihentikan.

Kuota utama dari paket yellow indosat im3 ooredoo bisa digunakan full 24 jam (tanpa pembagian waktu) dan bisa digunakan disemua jaringan indosat, baik itu 2G, 3G, ataupun 4G. Kuota Malam dari paket ini hanya bisa sahabat gunakan dari jam 00.00 – 06.00 dan bisa digunakan disemua jaringan. Perlu sahabat ketahui bahwa kuota dari paket yellow indosat im3 hanya bisa digunakan di Indonesia.

Cara Membeli / Daftar Paket Yellow Indosat IM3

Untuk membeli paket Yellow Indosat im3, sahabat bisa melakukannya dengan 3 cara. Berikut adalah cara-cara yang bisa sahabat lakukan untuk membeli atau daftar paket Yellow:

Meski paket Yellow indosat im3 ini kelihatannya murah, akan tetapi kalau dihitung akumulatif pemakaian dalam waktu satu bulan, maka saya lebih merekomendasikan bagi sahabat pengguna kartu indosat im3 untuk membeli paket freedom internet yang disediakan oleh indosat. Kuota dan harga dari paket ini sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti kebijakan indosat im3 ooredoo.

Dikarenakan program dan promosi yang disediakan oleh Indosat Im3 Ooredoo selalu bertambah dan diperbarui, maka bila sahabat ingin mendapatkan informasi yang lebih baru mengenai Indosat Im3 Ooredoo, maka saya sarankan untuk cek informasi terbarunya di label Indosat. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar