Promo Paket Yellow Internet Indosat Ooredoo 1000 Rupiah Mendapatkan kuota internet 1GB

Indosat ooredoo menawarkan kepada pelanggannya berupa paket internet yang sangat murah yaitu 1000 rupiah mendapatkan 1GB. Yang lebih menarik adalah kuota internet 1000 MB (1 GB) tersebut bisa digunakan di semua jaringan baik 2G / 3G/ dan juga 4G. Dengan demikian, bagi sahabat yang smartphone nya belum 4G atau juga daerahnya belum tercover sinyal 4G indosat ooredoo tidak perlu khawatir karena paket ini bisa digunakan di semua jaringan indosat.

Paket indosat 1000 Rupiah mendapatkan 1000 MB ini, selain bisa digunakan disemua jaringan, paket yellow juga memiliki keunggulan lainnya yaitu bisa digunakan di sembarang waktu (full 24 Jam). Dengan tanpa pembagian waktu, sahabat bisa menggunakan paket ini kapan saja dan dimana saja yang penting tercover jaringan sinyal kuat indosat ooredoo.

Cara mudah untuk mengaktifkan paket Yellow 1000 rupiah 1 GB adalah dengan cara tekan *123# kemudian pilih paket yellow. Sahabat juga bisa mengaktifkan dengan cara mengakses aplikasi myIM3 dan pilih paket yellow 1GB.

Untuk mengetahui sisa kuota internet dari paket internet yellow indosat ooredoo adalah dengan cara ketik sms USAGE selanjutnya dikirimkan ke 363. Cara lainnya adalah dengan cara dial *123# dan bisa juga dengan cara membuka aplikasi myIM3.

Paket internet yellow indosat ooredoo hanya dapat digunakan di Indonesia saja, artinya paket ini tidak bisa sahabat gunakan di  luar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan Negara lainnya selain Indonesia.

Paket yellow hanya bisa dinikmati oleh pelanggan baru indosat ooredoo yang mengaktifkan starter pack (perdana) indosat ooredoo setelah tanggal 1 Desember 2017. Meski demikian, bagi sahabat pelanggan lama indosat ooredoo bisa juga mengaktifkan paket internet unlimited indosat ooredoo dengan cara dial *123# melalui smartphone sahabat.

Baca juga: Cara mengaktifkan / daftar paket yellow di nomor (pelanggan) lama indosat im3 ooredoo

Masa aktif paket yellow 1000 Rupiah 1GB adalah 1 hari saja, meski demikian sahabat tetap bisa memaketkan paket yellow di hari berikutnya. Bila dalam 1 hari paket yellow sahabat kuotanya sisa, maka akan hangus secara otomatis bila masa aktif paketnya sudah berakhir. Jika paket yellow sahabat habis di hari yang sama, maka sahabat bisa membeli paket extra kuota.

Selain paket yellow 1GB (1000 Rupiah), tersedia juga paket yellow lainnya yang memiliki masa aktif yang berbeda yaitu, paket yellow 1GB (2500 Rupiah) dengan masa aktif 3 Hari, dan Juga paket Yellow 1 GB (7000 Rupiah) dengan masa aktif 10 Hari. Semoga membantu dan bermanfaat…

Promo Paket Yellow Internet Indosat Ooredoo 1000 Rupiah Mendapatkan kuota internet 1GB