Beranda
Sekitar Kita
Telkomsel
Mengenal Paket MAXstream Telkomsel
Ada beberapa sahabat pengguna nomor telkomsel yang bertanya tentang Kuota maxstream buat apa? Paket maxstream telkomsel maksudnya apa? Oke, pada tulisan kali ini saya akan bahas tentang apa itu paket maxstream, fungsinya, cara menggunakannya, dan juga kelebihan dan kelemahan dari paket Maxstream yang dikeluarkan oleh telkomsel tersebut.

Pengertian Paket Maxstream

Apa itu paket maxstream? Secara sederhana paket ini adalah salah satu paket hiburan yang disediakan oleh telkomsel kepada para pelanggannya. Maksudnya adalah bahwa paket maxstream diperuntukkan untuk menikmati hiburan dengan menggunakan aplikasi yang sudah bekerja sama dengan telkomsel seperti Maxstream, Viu, HOOQ, Klik Film, dan lain sebagainya. Dengan membeli paket maxstream, maka sahabat akan mendapatkan kuota Maxstream.

Fungsi Kuota Maxstream

Apa itu kuota Maxstream? Adalah kuota yang sahabat dapatkan ketika sahabat membeli paket maxstream atau juga ketika sahabat membeli paket combo telkomsel yang didalamnya terdapat kuota maxstream. Fungsi dari kuota Maxstream adalah untuk menikmati hiburan berupa Film, siaran TV, serial drama dan lain sebagainya menggunakan aplikasi Maxstream dan aplikasi lainnya yang sudah bekerja sama dengan telkomsel.

Cara Menggunakan Kuota Maxstream

Bagaimana cara menggunakan kuota Maxstream? Mudah, tidak perlu ada perlakuan khusus untuk menggunakan kuota ini. Ketika sahabat menggunakan aplikasi Maxstream dan beberapa layanan yang bekerja sama dengan telkomsel seperti HOOQ, VIU, Klik Film, dan lain sebagainya, maka otomatis akan menggunakan kuota tersebut. Jadi tidak akan mengurangi kuota utama yang sahabat miliki.

Keuntungan Memiliki Kuota Maxstream

Kalau begitu, sudah tahu kan keuntungannya memiliki kuota maxstream telkomsel? Ya, dengan harga paket Maxstream yang cukup murah, maka sahabat tidak perlu menggunakan kuota utama untuk melihat hiburan seperti siaran TV, Film, Drama, dan hiburan lainnya yang bisa diakses menggunakan aplikasi Maxstream, dan lain sebagainya.

Kelemahan Paket Maxstream

Meski harganya tergolong sangat murah, akan tetapi yang menjadi kelemahan dari paket ini adalah bahwa kuotanya hanya bisa digunakan untuk mengakses konten hiburan melalui aplikasi yang bekerja sama dengan telkomsel saja. Bahkan seperti youtube yang juga tersedia konten hiburan, tidak bisa diakses menggunakan kuota Maxstream.

Dengan melihat harga paket, fungsi kuota, keuntungan, dan kelemahan dari paket Maxstream telkomsel, maka paket ini sangat cocok dibeli oleh sahabat yang sering atau suka mengakses hiburan menggunakan aplikasi HOOQ, VIU, Maxstream, dan lain sebagainya. Akan tetapi bagi sahabat yang jarang bahkan tidak pernah mengaksesnya, sangat tidak direkomendasikan untuk membeli paket Maxstream. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. fitri
    fitri
    24 September, 2020
    kenapa yah .. sya nonton viu .. tapi kuota utama yg trpakai .. bukan kuota multimedia yg trpakai .. plis solusinya ..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 September, 2020
      Seharusnya yang terpakai kuota MAXstream Kak. Apakah Kak fitri memiliki kuota MAXstream di dalam kuota Multimedia? Kalau ada kuota MAXstream, dan kuota yang terpakai untuk mengakses VIU adalah kuota utama, maka Kakak sebaiknya menghubungi CS Telkomsel.