Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara Daftar Paket GigaMax Telkomsel
Paket GigaMax adalah paket yang didalamnya terdapat kuota internet utama (reguler), kuota hiburan MAXstream, dan juga langganan HOOQ selama 30 Hari. Jadi fungsi dari paket GigaMAX adalah selain untuk internetan dengan kuota utama, sahabat juga bisa menikmati hiburan yang bisa sahabat akses menggunakan aplikasi MAXstream dan HOOQ. Ada 2 cara yang bisa sahabat lakukan untuk daftar atau membeli paket GigaMAX Telkosel, yaitu:

Melalui Kode Dial UMB

  • Silakan sahabat mengakses kode dial UMB (USSD) *363*465# menggunakan HP sahabat masing-masing. Selanjutnya, silakan sahabat pilih nomor [2] GigaMAX 
  • Silakan sahabat pilih paket GigaMAX yang ingin sahabat beli.

Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

  • Silakan sahabat buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian pilih tombol Beli Paket
  • Pilih Menu Paket Hiburan
  • Pilih Paket GigaMAX, selanjutnya silakan sahabat pilih paket yang sahabat inginkan.

Ada beberapa pilihan paket GigaMAX yang bisa sahabat beli yaitu:
  1. Paket GigaMAX New 6GB (1GB Kuota Internet & 5GB Kuota MAXstream) dengan harga Rp 25.000
  2. Paket GigaMAX Basic 12GB (2GB Kuota Internet & 10GB Kuota MAXstream) dengan harga Rp 60.000
  3. Paket GigaMAX Lite 26GB (6GB Kuota Internet & 20GB Kuota MAXstream) dengan harga Rp 110.000
  4. Paket GigaMAX 42GB (12GB Kuota Internet & 30GB Kuota MAXstream) dengan harga Rp 160.000

Masa aktif dari keempat paket GigaMAX yang saya sebutkan di atas adalah 30 Hari. Perlu saya ingatkan lagi bahwa selain mendapatkan kuota internet dan kuota hiburan MAXstream, sahabat juga akan mendapatkan gratis langganan layanan HOOQ 30 Hari semenjak paket GigaMAX sahabat aktifkan.

Selain itu, pada saat saya menulis tulisan ini, ada tambahan 1 voucher Premium VIU/KlikFilm yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses layanan premium dari VIU / KlikFilm. Voucher tersebut tentu saja memperkuat bahwa paket GigaMAX memang spesial ditawarkan kepada para pengguna telkomsel yang membutuhkan kuota untuk mengakses hiburan-hiburan dengan harga yang murah.

Bagi sahabat yang khusus ingin mendapatkan kuota hiburan MAXstream tanpa harus membeli kuota internet reguler dengan harga yang sangat murah, maka sahabat bisa membeli paket MAXstream melalui Paket Extra Telkomsel dan juga Paket WeekEndDeal MAXstream yang kuotanya lebih banyak dan harganya lebih murah. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    11 November, 2019
    Bu, mau tanya. Car cek kode voucher premium Viu dimana ya? Setelah daftar paket, saya mau gunakan vouchernya bingung cek dimana
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      11 November, 2019
      Untuk claim voucher Premium VIU atau KlikFilm, silakan coba akses dial *363*465# kemudian pilih nomor [2] GIGAMAX, selanjutnya silakan pilih nomor [5] Claim langganan Klik atau VIU.

      Semoga berhasil Kak 😊