Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Pilihan Paket Nelpon Malam Harian Kartu As
Bagi sahabat pengguna kartu As yang ingin melakukan panggilan telpon di malam hari yaitu dari Jam 17.00 sampai dengan jam 23.59 maka sahabat bisa menggunakan paket Jagoan Serbu Malam dan juga Talkmania Malam. Paket ini sangat cocok untuk sahabat yang memiliki kesibukan di pagi hari hingga sore hari dan membutuhkan komunikasi di malam hari untuk menghubungi keluarga yang jauh dari tempat sahabat tinggal atau kerja.

[1] Paket Talkmania Malam

Paket ini menawarkan kuota nelpon kesesama nomor telkomsel dengan kuota 400 Menit dan 10 Menit kuota nelpon kesemua operator (Im3, XL, Tri, Axis, dan lain sebagainya) termasuk nomor PSTN dan juga nomor kantor dan juga nomor rumah. Masa aktif dari paket ini adalah 1 Hari, jadi lebih baik ketika memaketkan paket ini adalah malam hari saja. Harga yang ditawarkan paket Talkmania malam adalah mulai dari Rp 3.300

[2] Paket Jagoan Serbu Malam

Sama seperti paket talkmania malam, paket jagoan serbu malam juga hanya bisa digunakan di malam hari saja dari jam 17.00 – 23.59. berbeda dengan paket talkmania malam, paket ini hanya bisa sahabat gunakan untuk nelpon kesesama nomor telkomsel saja. Kuota nelpon yang diberikan oleh paket ini adalah sebanyak 120 Menit dengan masa aktif 1 Hari. Harga yang ditawarkan dari paket ini adalah mulai dari Rp 3.500
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari telkomsel, kedua paket nelpon malam Kartu As tersebut bisa sahabat dapatkan melalui kode dial UMB *100# menggunakan HP yang sudah terpasang nomor kartu As. Akan tetapi ketika saya mencarinya dengan mengakses *100# saya hanya mendapatkan paket Jagoan Serbu Malam dengan harga Rp 3.500. Sedangkan untuk paket talkmania malam, saya belum menemukannya.
Oh iya, biasanya tarif yang diberikan oleh telkomsel terhadap paket-paket yang ditawarkannya harganya berbeda-beda  berdasarkan dari zona telkomsel. Oleh karena itu, ketika sahabat akan membeli paket tertera harganya adalah “Mulai” yang mengartikan bahwa paket yang ditawarkan harganya bisa lebih dari harga yang tertera. Meski demikian, sebelum sahabat membelinya, akan ada notifikasi berupa pemberitahuan lewat SMS tentang harga paket yang harus sahabat bayarkan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar