Kumpulkan Stamp Untuk Mendapatkan Kuota Internet 2GB Telkomsel

Untuk ketiga kalinya saya mendapatkan kuota internet 2GB dari Telkomsel setelah mengumpulkan stamp. Sebenarnya bukan hanya kuota 2GB saja yang saya dapatkan, akan tetapi saya sebelumnya juga mendapatkan kuota 500MB dan 1GB. Untuk mendapatkan kuota internet tersebut, saya hanya mengikuti program Kumpulkan stamp dan dapatkan 2 GB Data (Check in setiap hari dan ambil hadiahnya!).

Hanya dengan buka aplikasi MyTelkomsel kemudian buka menu promo kumpulkan stamp setiap hari (selama promo berlaku) maka sahabat bisa mendapatkan kuota 500 MB, 1GB, dan 2GB dengan biaya Rp 10 saja dalam setiap penukaran stamp. Syarat untuk mendapatkan hadiah kuota internet dengan penukaran stamp adalah sebagai berikut:

  • Kuota Internet 500 MB dengan masa aktif 7 Hari bisa didapatkan dengan menukarkan 10 Stamp
  • Kuota Internet 1 GB dengan masa aktif 3 Hari bisa didapatkan dengan menukarkan 20 Stamp
  • Kuota Internet 2 GB dengan masa aktif 3 Hari bisa didapatkan dengan menukarkan 30 Stamp
  • Untuk setiap penukaran stamp diperlukan biaya Rp 10 yang dipotong dari pulsa reguler

Biasanya promo pengumpulan stamp yang dilakukan oleh telkomsel berlangsung sekitar 31 hari, jadi untuk mendapatkan kuota 500MB, 1GB, dan 2GB, sahabat wajib untuk mengikutinya paling lambat hari kedua sejak promo tersebut dibuka. Itu artinya, sahabat bisa mengumpulkan 30 stamp dengan catatan tidak pernah lupa mengumpulkan stamp setiap hari.
Ketika stamp yang sahabat kumpulkan sudah berjumlah 10, maka sahabat bisa menukarkan dengan kuota 500 MB. Sepuluh hari kemudian, jumlah total stamp yang sudah sahabat kumpulkan berjumlah 20 buah, sehingga bisa sahabat tukarkan dengan kuota 1GB. 10 hari berikutnya, sahabat bisa tukarkan stamp yang berjumlah 30 dengan kuota 2GB.
Jadi stamp yang sahabat kumpulkan dalam 1 periode promo bersifat akumulatif. Dengan begitu, maka sahabat sangat berpeluang mendapatkan kuota internet total 3.5 GB dalam 30 hari dengan mengumpulkan stamp. Oh iya, selain mendapatkan stamp, sahabat juga akan mendapatkan telkomsel poin yang jumlahnya bervariasi yaitu 1 hingga 3 poin setiap harinya.

Program pengumpulan stamp telkomsel adalah salah satu promo yang sering diadakan oleh perusahaan yang identik dengan warna merah tersebut. Saya sendiri hingga saat ini (ketika tulisan dibuat) sudah mengikuti program ini 3 kali. Kalau saat ini (ketika membaca tulisan ini) sahabat tidak menemukan promo tersebut, maka tenang saja karena seperti biasa bahwa promo tersebut pasti akan dihadirkan kembali. Semoga membantu dan bermanfaat.

Kumpulkan Stamp Untuk Mendapatkan Kuota Internet 2GB Telkomsel