Cara Mudah Isi Saldo LinkAja Dengan Jenius

Akhirnya saya tergiur dengan promo yang dilakukan oleh LinkAja yang memberikan diskon 50% (maksimum Rp 25.000) untuk setiap pengisian pulsa menggunakan LinkAja. Karena promosi tersebut, akhirnya saya isi saldo LinkAja sebanyak Rp 100.000. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengisi saldo LinkAja, akan tetapi karena saya memiliki Rekening Jenius BTPN akhirnya saya mencoba mengisinya dengan rekening tersebut.

Awal mulanya saya mengisi dengan menu E-Wallet yang memang khusus digunakan untuk mengisi saldo GoPay, Ovo, dan Tcash yang sudah berubah menjadi LinkAja. Beberapa kali saya coba akan tetapi gagal dengan keterangan silakan coba beberapa saat lagi. Selanjutnya saya coba isi dengan cara transfer bank menggunakan rekening jenius, ternyata ketika saya cek daftar Bank yang bisa dikirimi dengan Jenius, ada Tcash.

Setelah saya memasukkan nomor HP (Tcash/LinkAja) selanjutnya teridentifikasi bahwa nomornya valid, saya isi saldo LinkAja 100.000. setelah berhasil, hanya dalam hitungan detik saldo LinkAja masuk dengan notifikasi SMS yang isinya adalah “09/04/2019 11:10:49 isi saldo LinkAja melalui ATM Bersama sebesar Rp 100,000 berhasil dgn No. Ref: 6D906FI812. Info linkAja.id”. Tentu saja selain saldo LinkAja saya bertambah, saldo rekening Jenius saya juga berkurang hehehe...

4 Cara Isi saldo LinkAja

Sebagai penyedia jasa uang elektronik ber "plat merah" milik negara, tentu saja LinkAja memiliki dukungan dana yang besar dan juga dukungan kemudahan yang mudah dari segi pengisian (Top Up) saldo. Berikut adalah cara mengis saldo LinkAja.

[1] Isi saldo dari BTN, BNI, Bank Mandiri, dan BRI

Untuk pengisian saldo LinkAja dengan BTN (Bank Tabungan Negara), BNI (Bank Nasional Indonesia), dan Bank Mandiri, silakan sahabat cari pembayaran Uang elktronik LinkAja. Sedangkan bila sahabat menggunakan BRI (Bank Rakyat Indonesia) maka silakan lakukan pembayaran dengan BRIVA.

[2] Isi saldo dari Bank lain yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama

Untuk transaksi dari Bank lain, baik itu menggunakan ATM, Internet Banking, dan Mobile Banking, sahabat harus memasukkan kode Bank untuk LinkAja yaitu 119, selanjutnya nomor rekening yang dituju adalah nomor telepon yang terdaftar di LinkAja. Selanjutnya silakan sahabat melakukan transaski transfer seperti biasanya.

[3] Isi saldo dari GraPARI

Silakan sahabat kunjungi GraPARI Telkomsel terdekat, selanjutnya silakan informasikan nomor handphone yang terdaftar akun LinkAja, selanjutnya silakan sahabat informasikan nominal pengisian saldo, dan serahkan juga uang tunai kepada petugas. Selanjutnya kasir akan memproses pengisian saldo.

[4] Isi saldo dari mitra dan merchant LinkAja

Sahabat juga bisa mengisi saldo Link Aja di toko retail seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi, CircleK, Family Mart, dan lain sebagainya. Caranya cukup mudah, yaitu silakan sahabat kunjungi mitra LinkAja tersebut, kemudian informasikan nomor token, nominal pengisian, dan serahkan uang tunai kepada kasir. Setelah terisi, saldo LinkAja sahabat akan bertambah dan sahabat akan mendapatkan SMS notifikasi pembelian.

Banyaknya cara isi saldo LinkAja membuat sahabat bisa dengan mudah mengisi saldo uang elektronik tersebut. Persaingan penyedia jasa pelayanan uang elektronik di Indonesia juga semakin ramai. Meski demikian, yang menetukan siapa yang menjadi pemenang adalah sahabat semua sebagai penggunanya. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Cara Mudah Isi Saldo LinkAja Dengan Jenius