Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel 15GB Hanya 35 Ribu
Telkomsel kembali menghadirkan promo paket BUMN SundaySurprise. Sesuai dengan namanya, paket ini hanya bisa sahabat aktifkan ketika hari minggu saja. Selain kuotanya cukup besar yaitu 15GB, harga yang ditawarkan paket ini juga sangat murah yaitu Rp 35.000 saja. Meski begitu, sahabat harus bisa menghabiskan kuota sebanyak itu dalam waktu 1 minggu, karena bila dalam waktu tersebut sahabat tidak bisa menghabiskannya maka kuota tersebut akan hangus.

Cara mendapatkan kuota telkomsel 15GB dengan biaya 35 Ribu sangat mudah untuk dilakukan. Sahabat tinggal buka aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone sahabat, kemudian silakan sahabat masuk ke halaman Promosi. Sahabat akan melihat beberapa program promosi yang diberikan oleh telkomsel (termasukpaket BUMN SundaySurprise). Seperti yang saya infokan di awal bahwa paket ini hanya bisa diaktifkan di hari minggu saja.
Untuk lebih jelasnya mengenai paket BUMN SundaySurprise 15GB, silakan sahabat baca syarat dan ketentuan yang berlaku berikut ini:
  • Paket ini memberikan kuota internet sebanyak 15GB yang bisa digunakan disemua jaringan, baik itu pada jaringan 2G, 3G, dan 4G. Selain itu, kuota ini juga bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu.
  • Semua pelanggan prabayar telkomsel (kartu simpati, As, dan Loop) bisa mendapatkan paket ini dengan harga Rp 35.000 untuk mendapatkan kuota 15GB memiliki masa aktif 7 Hari.
  • Kuota internet yang didapatkan hanya bisa digunakan di dalam negeri (domestik) saja.  Sehingga, bila sahabat ingin menggunakannya di luar negeri maka paket ini tidak bisa sahabat gunakan.
  • Sahabat bisa mendaftarkan paket ini lebih dari 1 kali. Telkomsel memberikan batasan maksimal 5 kali kepada pelanggan prabayar tertentu. Tidak dijelaskan secara detail oleh telkomsel yang dimaksud dengan pelanggan prabayar tertentu.
  • Untuk memastikan bahwa paket BUMN SundaySurprise sudah teraktivasi, sahabat bisa mengeceknya dengan cara cek kuota internet yang sahabat miliki menggunakan menu cek kuota internet di *888# dan juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Mengingat paket ini adalah salah satu paket yang cukup murah dengan kuota besar dan dengan masa aktif yang lumayan singkat (7 Hari) maka saya rekomendasikan kepada sahabat yang boros kuota internet untuk membeli Paket BUMN SundaySurprise yang bisa dibeli hanya di hari minggu saja. Mengingat paket ini hanya bisa dibeli maksimal 5 kali, maka manfaatkan promo tersebut sebaik-baiknya. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

7 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    27 Mei, 2020
    Kasih lah aku promo di kartu telkomsel ku
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Mei, 2020
      Sering² cek halaman promo di myTelkomsel Kak 😊

      Lebih mudah lagi, sering cek blog ini Kak. Saya akan selalu infokan kalai ada promo dari Telkomsel 😊
  2. Info Sultra. Com
    Info Sultra. Com
    25 Agustus, 2019
    Bagaimana Cara Daftarnya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Agustus, 2019
      Kuota 15GB dengan harga 35 Ribu adalah promo yang bisa muncul sewaktu-waktu kak.
    2. Unknown
      Unknown
      05 September, 2020
      1 minggu doank!!!!
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      05 September, 2020
      Iya Kak, mungkin karena harganya yang murah :)

      Kalau ingin yang masa aktifnya 1 bulan maka bisa mencoba Paket Combo Sakti yang harganya 75 Ribu Kak :)