Beranda
Tarif Seluler
XL
Cara Daftar Paket Combo Social Chat XL Unlimited
Apakah sahabat adalah orang yang sering melakukan aktifitas chat dan suka menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari-hari? Jika iya, maka sahabat bisa menggunakan paket combo social chat XL unlimited. Cara mendaftarnya sangat mudah, sahabat tinggal akses kode dial UMB *123*11# menggunakan nomor XL sahabat.
Paket combo social chat XL memberikan akses gratis bagi sahabat pengguna XL yang mengaktifkan paket ini untuk menggunakan aplikasi chat Blacberry Messenger (BBM), KakaoTalk, Wechat, Line, dan Whatsapp (WA). Selain itu sahabat juga akan mendapatkan akses gratis bermedia sosial menggunakan Facebook dan Twitter (baik menggunakan aplikasi dan juga lewat web).

Ada 3 jenis paket combo chat XL yaitu paket harian, mingguan, dan bulanan. Ketiganya sama-sama memberikan akses gratis unlimited ketika pelanggan mengakses aplikasi chat dan juga aplikasi sosial media twitter dan facebook. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah ketiga paket tersebut:
Paket Combo Social Chat
Masa Aktif
Harga
Harian
1 Hari
Rp 2.500
Mingguan
7 Hari
Rp 11.000
Bulanan
30 Hari
Rp 33.000

Paket combo social chat unlimited XL sangat cocok bagi sahabat yang sangat aktif dalam menggunakan aplikasi chat (BBM, KakaoTalk, Wechat, Line, WA) dan sosial media (facebook dan twitter). Dengan menggunakan paket ini, maka sahabat tidak perlu untuk memikirkan kuota yang digunakan untuk mengakses aplikasi chat dan sosial media.

Seperti yang saya sampaikan di atas, bahwa untuk mendaftar paket combo social XL cukup mudah. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Akses kode dial UMB *123*11# maka dilayar sahabat akan ditampilkan 3 pilihan paket yaitu (1) Harian, (2) Mingguan, dan (3) Bulanan
  2. Silakan sahabat pilih salah satu paket sesuai dengan kebutuhan sahabat. Selanjutnya sahabat akan masuk ke halaman notifikasi yang berisi apakah sahabat akan membeli paket ini?
  3. Pastikan bahwa pulsa sahabat cukup untuk membeli paket yang dipilih. Selanjutnya, silakan sahabat mengikuti petunjuk yang sudah ada untuk membeli paket.

Mengingat paket ini hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi chat dan media sosial, maka paket ini sangat disarankan sebagai paket pendamping saja. Untuk akses aplikasi lain, sahabat tetap memerlukan kuota internet yang bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi yang sahabat butuhkan. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

18 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    09 Juni, 2020
    Bisa buat video call ga?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 Juni, 2020
      Kalau saran saya, saat ini jangan dibeli Kak. Coba lihat komentar dari sahabat pembaca lainnya (di atas), Banyak yang komplain (tidak puas). Coba beli paket lainnya di aplikasi myXL Kak.
  2. Santo
    Santo
    27 Maret, 2020
    Sama tidak ada sms berikutnya, apa ini penipuan ya? Dicek *123*11# sih ada katanya tapi gk bisa dipakai, tapi dicek *123*x...tidak ada paket.
    Bener gk sih ini, mana pulsa sudah terpotong, hub CS 817 diminta bayar 500 sedangkan pulsa sudah habis 50rb krn ternyata internet pakai kuota non paket yg 17rb nya habis.
    Terpaksa saya gantikan duit orang dengan paket internet lainnya, rugi 50rb-an.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Maret, 2020
      Karena banyak yang sudah mengalaminya, untuk lebih jelasnya, saya akan hubungi CS XL tentang permasalahan tersebut Kak. Nanti saya infokan disini, agar sahabat pembaca lainnya tidak kebingungan.
  3. Unknown
    Unknown
    26 Maret, 2020
    Saya juga tidak dapat SMS konfirmasi.giliran di cek 123 bisa sampai bln besok.sinyal 4g.tapi kirim WA aja gak bisa.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Maret, 2020
      Solusinya adalah menghubungi CS XL. Agar lebih cepat, via Telp saja Kak.
  4. Unknown
    Unknown
    16 Februari, 2020
    Di tipu mentah2 ama XL
    33rb cuma 50mb buat 1 bulan
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Februari, 2020
      Maksudnya dapat bonus kuota utama 50MB atau kuota chatnya hanya 50MB Kak? Sepengetahuan saya unlimited Kak. Coba dibaca lagi Kak pesan SMS yang didapatkan.
  5. Unknown
    Unknown
    05 Januari, 2020
    Kenapa sudah daftr yg 7 hari gak bisa digunakan
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Januari, 2020
      Hubungi CS XL Kak, biar dibantu kalau ada masalah 😊
  6. Vhikri mahendra
    Vhikri mahendra
    07 Juli, 2019
    Saya sudah daftar pket combo social chat, plsa susah terpotong tapi kenapa ga bisa di gunakan ya. Mohon pnjelasannya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      07 Juli, 2019
      Pastikan bahwa selain pulsa terpotong, Kak Vhikri juga mendapatkan notifikasi berupa pesan SMS yang menginformasikan bahwa kuota chat unlimited sudah masuk ya Kak. Kalau tidak mendapatkan SMS, silakan cek kuotanya dulu Kak, apakah sudah masuk atau belum. Semoga membantu.
    2. Unknown
      Unknown
      28 September, 2019
      Sama nih pulsa udh trpotong tp blm ada konfirmasi sms lg. Jd ga bsa d pkai. Gmn ya
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 September, 2019
      Hubungi CS XL ya Kak, kalau belum dapat SMS konfirmasi.
    4. Unknown
      Unknown
      14 November, 2019
      udah di beli tapi g bisa di gunakam .gimana ya ?
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 November, 2019
      Coba HP direstart dulu, kemudian silakan digunakan untuk membuka medsos dan kirim pesan menggunakan WA atau lainnya Kak. Kalau tetap tidak bisa digunaka, hubungi CS ya Kak 😊
    6. HarryS
      HarryS
      28 Desember, 2019
      Udah saya restart tetep tidak bisa
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Desember, 2019
      Langsung hubungi CS XL saja Kak Harry.