Gratis! SMS Forwarder (Alternatif SMS Copy)

Kalau sebelumnya saya pernah membagikan cara daftar dan berhenti SMS Copy Telkomsel, maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan alternatif lain cara untuk menyadap atau mengetahui SMS tanpa membuka HP yang menerima SMS. Sesuai dengan judul bahwa nama aplikasi tersebut adalah SMS Forwarder yang bisa sahabat dapatkan dengan gratis dengan cara download di Google Playstore.

[+] Kelebihan dan Kelemahan SMS Forwarder
Keunggulan dari SMS Forwarder dibandingkan dengan SMS Copy adalah bahwa untuk membaca pesan dan mendaftarkan nomor yang akan disadap, sahabat tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun. Hal ini dikarenakan biaya SMS hanya dibebankan kepada HP yang dicopy SMS nya. 

Meski demikian, SMS Forwarder juga memiliki kelemahan yaitu perangkat HP yang akan disadap harus terinstall aplikasi SMS Forwarder. Itu artinya adalah bahwa HP yang disadap adalah Smartphone Android dan support untuk di install aplikasi SMS Forwarder. 

Apakah HP yang menerima SMS harus Smartphone Android? Tidak. Sahabat tidak harus menggunakan smartphone android untuk menerima sms, karena untuk mnerima sms tidak harus menggunakan smartphone. Pakai HP Jadul (jaman dulu) juga bisa, yang penting bisa digunakan untuk menerima pesan sms.

[+] Cara Kerja SMS Forwarder
Cara kerja dari aplikasi ini cukup sederhana, yaitu sms yang masuk di HP yang akan disadap (copy) smsnya, maka sms tersebut akan di forward (diteruskan) ke nomor ataupun e-mail yang sudah sahabat daftarkan untuk menerima pesan sms dari hp yang disadap.

Dengan melihat cara kerja dari SMS Forwarder, maka ada syarat-syarat yang harus dipenuhi, yaitu:
  • HP yang pesan smsnya ingin diteruskan (sadap) harus terinstall aplikasi SMS Forwarder
  • Karena beban biaya sms diberikan kepada nomor yang disadap, maka nomor tersebut harus memiliki pulsa sms ataupun pulsa regular, agar sms bisa diteruskan ke nomor sahabat dengan lancar.

[+] Apakah Cocok Aplikasi SMS Forwarder Digunakan Untuk Menyadap Nomor Pacar/ Pasangan?
Aplikasi ini tidak dibuat untuk melakukan hal-hal yang negatif, termasuk menyadap nomor hp orang lain tanpa ijin. Aplikasi ini didesain untuk memberikan kemudahan kepada sahabat yang memeiliki beberapa nomor yang tersimpan di beberapa HP yang berbeda, sehingga agar lebih praktis dalam melihat pesan yang masuk di satu HP, maka bisa memanfaatkan aplikasi ini. 

Selain itu, aplikasi ini ketika bekerja juga akan kelihatan oleh nomor yang disadap. Jadi semisal ada sms masuk, kemudian pesan tersebut diteruskan ke nomor hp yang dituju maka akan sangat kelihatan. Jadi dalam pesan SMS tersebut, akan kelihatan bahwa secara otomatis HP yang disadap mengirim pesan ke nomor tertentu.

Bila sahabat tertarik menggunakan aplikasi SMS Forwarder, maka sahabat bisa membaca tulisan saya Cara Menggunakan SMS Forwarder. Semoga membantu dan bermanfaat …

Gratis! SMS Forwarder (Alternatif SMS Copy)