Cara Daftar & Berhenti SMS Copy Telkomsel

Pernah semua sms yang masuk ke nomor sahabat disadap oleh istri atau pacar? Hehehe… tenang dan tidak perlu marah kepada orang terdekat yang menyadap sms anda. Mungkin mereka menyadap karena sayang dan cinta kepada anda. Bagaimana cara daftar dan cara untuk berhenti SMS Copy telkomsel? Caranya cukup mudah, dan akan saya bahas dengan detail dan lengkap pada tulisan saya kali ini.
cara-daftar-dan-berhenti-sms-copy-telkomsel

Cara Daftar / Mengaktifkan SMS Copy Telkomsel
Ambil hp yang akan disadap, selanjutnya dial UMB *500*22# (dengan menggunakan HP yang akan disadap). Selanjutnya akan muncul beberapa informasi seperti yang tertera di bawah ini, yaitu “SMS Pro”:
  1. Auto reply
  2. Auto copy
  3. Auto divert
  4. Blacklist
  5. Whitelist
  6. Info layanan

Silakan sahabat pilih nomor 2 (Auto Copy). Selanjutnya akan muncul informasi selanjutnya yaitu “Auto copy, SMS yang diterima akan otomatis dikirimkan juga ke nomor terdaftar. Tarif Rp.175/SMS ”
  1. Aktifkan
  2. Pengaturan
  3. Berhenti

Untuk mengaktifkan layanan SMS copy adalah dengan cara memilih nomor 1 (aktifkan). Selanjutnya untuk mengatur agar sahabat mendapatkan copian sms dari nomor orang yang sahabat sadap, maka caranya adalah dengan cara mendaftarkan nomor sahabat melalui hp orang yang akan sadap tadi yaitu dengan cara sms YTAM<Nomor Anda> kirim ke 2255. Setelah mendapat balasan, jangan lupa untuk menghapus semua sms yang dikirim dari nomor 2255 agar orang yang sahabat sadap nomornya tidak curiga dan merasa disadap hehehe… dengan begitu, setiap ada sms yang masuk ke nomor tersebut akan dikirim juga ke nomor sahabat.

Cara Berhenti / Menonaktifkan SMS Copy Telkomsel
Untuk berhenti ataupun menonaktifkan layanan SMS Copy adalah dengan cara yang hampir mirip dengan cara mendaftar atau mengaktifkan tadi. Caranya adalah dengan menggunakan HP yang disadap, lakukan Dial UMB *500*22# selanjutnya pilih nomor 2 (Auto Copy), selanjutnya pilih nomor 3 (Berhenti). Selanjutnya sahabat akan mendapatkan sms yang menerangkan bahwa sahabat sudah berhenti dari layanan tersebut.

SMS copy sebenarnya bukan dikhususkan untuk melakukan penyadapan, tetapi sahabat juga bisa memanfaatkan untuk hal-hal yang positif. Semisal dijadikan nomor center dari suatu usaha, jadi setiap ada sms masuk ke nomor center, maka semua nomor yang didaftarkan dalam nomor hp yang mendapatkan sms juga akan mendapatkan informasi secara bersama-sama. semoga membantu dan bermanfaat…
Cara Daftar & Berhenti SMS Copy Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar