Telkomsel

Cara Memakai Kuota Maxstream Telkomsel

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Memakai Kuota Maxstream Telkomsel
Telkomsel semakin banyak menghadirkan bermacam jenis kuota yang bisa dipilih dan digunakan oleh para pelanggannya. Salah satu jenis kuota yang ditawarkan kepada para pelanggan telkomsel adalah kuota Maxstream. Kuota tersebut bisa dibeli oleh pelanggan telkomsel pasca bayar (kartu halo) dan juga pelanggan prabayar (kartu as, simpati, dan loop). Bila sahabat pembaca masih asing mendengar kuota tersebut atau sudah memilikinya tetapi belum paham cara menggunakannya, maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pengertian, fungsi, cara pakai, dan cara membeli Kuota Maxstream Telkomsel.

Pengertian kuota Maxstream

Kuota Maxstream telkomsel adalah kuota yang khusus digunakan untuk bisa menonton ribuan film (termasuk HOOQ dan VIU), serta berbagai channel tv local seperti ANTV, Kompas, tvOne, NET TV, Metro TV, dan lain sebagainya. Selain itu sahabat juga bisa menikmati siaran beIN Sports 1, 2, dan 3 yang menyiarkan berbagai pertandingan sepakbola liga eropa seperti Liga Champion, inggris, Italy, Spanyol, dan Prancis. Sahabat juga bisa menemukan banyak acara lainnya dengan menggunakan aplikasi Maxstream.
Beberapa Menu di Aplikasi Maxstream

Fungsi kuota Maxstream

Fungsi dari kuota maxstream adalah kuotanya bisa digunakan untuk menonton ribuan film, tv local, siaran bola liga-liga Eropa, dan tayangan menarik lainnya menggunakan aplikasi Maxstream.

Cara memakai kuota Maxstream

Untuk bisa menggunakan kuota maxstream, sahabat harus mengunduh (download) aplikasi Maxstream yang bisa sahabat dapatkan di playstore (bagi pengguna android) dan di App Store (bagi pengguna iphone). Bagi sahabat pengguna android, untuk bisa menggunakan aplikasi maxstream, minimal versi androidnya adalah 4.4 (Kitkat). Sedangkan bagi sahabat pengguna IPhone, untuk bisa menggunakan aplikasi ini adalah minimal IOS versi 8.0 ke atas. Aplikasi Maxstream didesain untuk penggunaan pada ponsel, meski begitu aplikasi tersebut bisa digunakan di Tablet Android.

Cara membeli kuota Maxstream

Untuk bisa menikmati kuota maxstream, sahabat bisa membeli kuota Videomax yang bisa digunakan untuk menonton acara menggunakan aplikasi Maxstream. Sahabat bisa membelinya menggunakan Dial UMB *363# dan juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Untuk bisa mendapatkan kuota VideoMax besar dengan harga yang murah, sahabat bisa membeli paket WeekEndDeal VideoMax. Bila ada penjelasan yang kurang jelas, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Semoga membantu dan Bermanfaat…

Penulis blog

2 komentar

  1. Iqbal
    Iqbal
    09 Mei, 2019
    Tiap saya beli kuota,itu ada kuota tambahan videomax/maxstream.
    Pertanyaan saya,bagaimana cara saya bisa memakai kuota tersebut?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Mei, 2019
      Simpelnya begini kak @Iqbal, silakan download aplikasi Maxstream atau VIU atau HOOQ di google playstore. Selanjutnya ketika kak @Iqbal mengakses layanan dari aplikasi tersebut, maka kuota yang akan terpotong adalah kuota Maxstream. Semoga membantu ☺