Cara Mengecek Saldo Kuota Internet Indosat Im3 Ooredoo

Bagi sahabat yang selama ini kesulitan dalam hal cara mengecek saldo kuota internet indosat im3 ooredoo, maka baca tulisan ini sampai selesai ya? Karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas kaitannya dengan cara cek kuota internet indosat im3 ooredoo. Seperti operator seluler lainnya, indosat menyediakan tiga cara untuk melakukan cek saldo kuota internet yaitu melalui Dial UMB, SMS, dan juga menggunakan aplikasi yang bisa sahabat dapatkan di google play bagi pengguna android dan appstore bagi pengguna iPhone.

Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo Menggunakan Dial UMB
  • Hubungi *123# menggunakan HP sahabat, selanjutnya akan tampil menu yang berisi beberapa pilihan menu.
  • Cari menu Internet/Nelp/SMS. Bila di layar sahabat tidak muncul menu tersebut, maka pilih menu lainnya. Nanti akan muncul menu yang sahabat cari. Setelah sahabat pilih menu Internet/Nelp/SMS maka akan muncul beberapa menu lagi.
  • Cari dan pilih menu Status Info. Kemudian akan muncul beberapa pilihan menu lagi seperti gambar di bawah ini.
  • Pilih Cek Kuota, selanjutnya akan ditampilkan beberapa pilihan menu seperti gambar di bawah ini.
  • Pilih paket internet. Kemudian tunggu beberapa detik, maka sahabat akan mendapatkan sms dari indosat yang berisi mengenai sisa kuota internet yang sahabat miliki.


Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo Dengan SMS
Caranya cukup mudah yaitu sahabat tinggal sms dengan format USAGE kirim ke 363, selanjutnya sahabat akan mendapatkan sms balasan yang berisi tentang kuota internet yang sahabat miliki.

Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo Menggunakan Aplikasi
Dengan menggunakan aplikasi MyIm3 maka akan membuat sahabat lebih mudah untuk melakukan pengecekan sisa kuota internet. Sebelumnya sahabat harus install aplikasi MyIm3 pada smartphone sahabat. Tenang saja, gratis kok hehehe... untuk mendapatkannya sahabat bisa download di google play untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna iPhone. Setelah terpasang, silakan sahabat register dan selanjutnya login (masuk) ke aplikasi tersebut. Dalam aplikasi tersebut, sahabat bisa melihat sisa kuota internet yang sahabat miliki.

Dari ketiga cara di atas, sahabat bisa memilih cara mana yang akan sahabat gunakan untuk mengecek kuota internet yang sahabat miliki. Kalau menurut saya, bagi sahabat yang data internetnya sering ON saya sarankan untuk menggunakan aplikasi. Tetapi jika data internetnya sering OFF lebih baik cek kuota saldo internet dengan menggunakan perintah SMS. Semoga membantu dan bermanfaat…
Cara Mengecek Saldo Kuota Internet Indosat Im3 Ooredoo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar