Telkomsel

Murahnya Tarif Paket Kartu Halo Kick Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Murahnya Tarif Paket Kartu Halo Kick Telkomsel
Kartu Halo adalah kartu pasca bayar yang dikeluarkan oleh salah satu perusahaan jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel. Salah satu produk Kartu Halo yang sudah dikeluarkan oleh Telkomsel adalah halo kick. Kartu halo kick selain menawarkan benefit  kuota internet yang banyak, juga menawarkan kuota nelpon dan sms ke sesama Telkomsel, serta Telkomsel poin dan saldo TCASH.

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang paket yang disediakan oleh Halo Kick. Dilihat dari halaman website resmi Telkomsel, bisa diketahui bahwa Telkomsel menawarkan 3 paket halo kick dengan  biaya bulanan yang bervariasi. mulai dari harga 150 ribu perbulan sampai dengan 550 ribu perbulan.

Apabila sahabat melihat dari tarif bulanan yang ditawarkan oleh Telkomsel yaitu 150 ribu perbulan, 300 ribu perbulan, dan juga 550 ribu perbulan tentunya banyak yang beranggapan bahwa dengan tarif tersebut kartu halo kick adalah salah satu jenis paket pasca bayar yang memiliki biaya bulanan yang mahal. Hal tersebut wajar bila sahabat belum pernah menggunakan kartu Halo dan juga belum mengetahui benefit atau keuntungan yang diberikan oleh Telkomsel melalui kartu halo kick.

Berikut adalah tiga jenis paket halo kick yang ditawarkan oleh Telkomsel
#1 Halo Kick dengan biaya bulanan Rp150.000
Kuota Internet - Sahabat akan mendapatkan kuota internet sebanyak 32 GB. Untuk rinciannya adalah 4 Gigabyte yang bisa digunakan di semua jaringan baik itu  2G 3G dan juga 4G, 12 Gigabyte yang bisa digunakan khusus  di jaringan 4G, dan 16 Gigabyte konten yaitu dengan kuota internet tersebut sahabat bisa mengakses gratis layanan film melalui VideoMax melalui aplikasi Hook dan  VIU, serta MusicMax.
Kuota Nelpon (Bicara) -  Sahabat juga akan mendapatkan kuota nelpon ke sesama  pelanggan Telkomsel dengan durasi 200 menit.
Kuota SMS -  Sahabat juga akan mendapatkan kuota SMS ke sesama pelanggan Telkomsel sebanyak 400 SMS.
Telkomsel Poin - pada bulan pertama sampai  dengan bulan keenam pemakaian awal, sahabat akan mendapatkan 84 poin Telkomsel, artinya dalam pemakaian 6 bulan pertama sahabat akan mendapatkan 500 Telkomsel Poin.
Saldo TCASH -  Sahabat juga akan mendapatkan saldo TCASH sebesar Rp80.000, dengan rincian Rp50.000 saldo TCASH diberikan pada bulan ketiga dan juga 30.000 saldo TCASH yang diberikan pada bulan ke 6.

#2 Halo Kick dengan biaya bulanan Rp300.000
Kuota Internet – Kuota internet yang didapatkan adalah 70GB dengan rincian 10GB bisa digunakan di semua jaringan / all network, 25GB khusus di jaringan 4G, dan 35GB kuota konten (VideoMax dan MusicMax).
Kuota Nelpon – pada paket ini, sahabat akan mendapatkan kuota bicara 500 menit yang bisa digunakan untuk nelpon kesesama pelanggan telkomsel.
Kuota SMS – sahabat juga akan mendapatkan 500 sms yang bisa digunakan untuk sms ke sesama pelanggan telkomsel.
Telkomsel poin – 1200 poin bisa sahabat dapatkan dalam waktu 6 bulan pertama. Lebih tepatnya adalah per bulan sahabat akan mendapatkan poin sebanyak 200 poin.
Saldo TCASH – sahabat akan mendapatkan Rp180.000, dengan rincian Rp. 50.000 pada bulan ketiga dan Rp 130.000 bulan keenam.

#3 Halo Kick dengan biaya bulanan Rp 550.000
Kuota Internet – total 140 GB akan sahabat dapatkan dari paket halo kick ini. Rinciannya adalah 20 GB kuota internet yang bisa digunakan di semua jaringan, 50 GB kuota internet 4G yang bisa sahabat gunakan pada jaringan 4G, dan juga 70 GB konten (VideoMax dan MusicMax).
Kuota Nelpon – 1000 Menit kesesama pelanggan telkomsel juga akan sahabat dapatkan di paket ini.
Kuota SMS – sahabat juga akan mendapatkan 2000 SMS yang bisa digunakan kesesama nomor telkomsel.
Telkomsel Poin – total 2500 poin akan sahabat dapatkan dalam 6 bulan pertama, yaitu dengan rincian 417 poin setiap bulannya.
Saldo TCASH – sahabat akan mendapatkan Rp350.000 saldo TCASH pada 6 bulan pertama, yaitu dengan rincian Rp. 50.000 pada bulan ketiga dan Rp. 300.000 pada bulan keenam.

Bila sahabat lihat dari keuntungan yang ditawarkan Paket Halo Kick Telkomsel, maka sahabat pasti sependapat dengan saya bahwa kartu pasca bayar Halo Kick cukup murah hehehe… semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar