Daftar Nomor Call Center Telkomsel Yang Gratis / Bebas Pulsa dan Berbayar

Call center adalah layanan dari perusahaan yang digunakan untuk menampung pertanyaan, saran, keluhan, dan informasi dari pelanggan (konsumen) ataupun dari masyarakat yang ingin bertanya mengenai produk atau layanan yang disediakan oleh suatu perusahaan. Call center juga berfungsi untuk menanggapi dan memberikan pelayanan informasi terhadap pelanggan dan juga masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai produk ataupun jasa.

Telkomsel menyediakan layanan call center gratis / bebas pulsa dan berbayar kepada para pelanggannya baik itu pengguna Kartu Halo, Simpati, Loop, dan juga Kartu As. Telkomsel menyediakan beberapa layanan call center yang bisa dihubungi dari berbagai belahan Negara di dunia termasuk tentu saja Indonesia. Pada kesempatan kali ini akan saya sampaikan nomor-nomor call center telkomsel yang bisa sahabat hubungi.

Berikut adalah 3 nomor call center telkomsel yang bisa sahabat hubungi dari mana saja, baik itu dari nomor Kartu Halo, Simpati, Loop, dan Kartu As atau bisa juga dari telepon rumah ataupun nomor dari operator lainnya. Data yang saya sampaikan di bawah ini bersumber dari situs resmi Telkomsel Indonesia.

Call Center 188
Nomor ini khusus diperuntukkan bagi pelanggan telkomsel. Bagi sahabat yang menggunakan kartu Prabayar seperti Simpati, Loop, dan Juga kartu AS maka akan dikenakan biaya atau tarif 300 rupiah setiap menghubungi Customer service. Bagi pengguna prabayar (Kartu Halo), sahabat bisa mencoba menghubungi nomor tersebut ataupun nomor 133 (Bebas Bayar)

Call Center 0807 1811 811
Nomor tersebut dikhususkan untuk pertanyaan umum. Jadi untuk masyarakat yang bukan merupakan pelanggan telkomsel bisa bertanya melalui nomor yang telah disediakan oleh telkomsel tersebut. untuk biaya atau tarifnya adalah berlaku tarif lokal.

Call Center +628110 000 333 (bebas biaya)
Nomor tersebut bebas biaya untuk menghubunginya, tetapi call center tersebut hanya dikhususkan untuk customers yang menghubungi dari luar negeri. Tentu saja sahabat yang berada di Indonesia tidak direkomendasikan untuk menelpon nomor tersebut.

Bila sahabat ingin bertanya, menyampaikan saran, ataupun menyampaikan kritik terhadap telkomsel, selain menggunakan call center, sahabat juga bisa menghubungi lewat facebook, twitter, dan juga e-mail. Semoga membantu dan bermanfaat.

Daftar Nomor Call Center Telkomsel Yang Gratis / Bebas Pulsa dan Berbayar
  1. Saya penguna telkomsel sudah cukup lama,jadi tolong perbaiki sinyal jaringan internet nya,trimaakasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung Nelpon ke 188 melalui nomor telkomsel saja kak. Biaya hanya Rp 300 dalam setiap panggilannya.

      Hapus
  2. Maaf ini kogh nomor saya diisi pls gx bisa ya trz cek nomor pls jg gx bisa apa udah keblokir ya,,tp msh bisa menerima pesan n tlp.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung hubungi nomor 188 menggunakan nomor telkomsel Kak. Mungkin nanti ada alternatif dari CS nya.

      Hapus