Cara Mudah Berhenti NSP Telkomsel

Untuk berhenti berlangganan Nada Sambung Pribadi (NSP) telkomsel sangat mudah. Ada 5 cara yang akan saya berikan agar pulsa sahabat tidak tersedot karena harus perpanjangan lagu-lagu yang disediakan oleh operator. Langsung saja, berikut adalah cara agar NSP yang sebelumnya menghiasi nada sambung nomor sahabat bisa menjadi normal dengan bunyi tut… tut… tut.. hehehe…

#1 Hentikan / STOP semua NSP yang berada di Musicbox
Cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk menghentikan NSP sahabat. Cara berhenti semua NSP adalah dengan cara kirim sms OFF kirim ke 1212. Setelah sahabat kirim sms tersebut, selanjutnya sahabat akan mendapatkan sms balasan yang menjelaskan bahwa sahabat sudah berhenti berlangganan.

#2 Hentikan / STOP lagu tertentu yang berada di Musicbox
Cara ini hampir sama dengan cara yang pertama, bedanya adalah sahabat hanya menghentikan salah satu lagu yang berada di musicbox. Untuk berhenti dari NSP menggunakan cara ini adalah dengan cara sms OFF <spasi> Kode Lagu selanjutnya kirim ke 1212. Selanjutnya sahabat akan mendapatkan sms balasan yang menjelaskan bahwa NSP judul – artis telah dihapus dari daftar.

#3 Menghentikan NSP dengan Dial UMB *121*9#
Cara ini juga sangat mudah untuk menghentikan nada sambung pribadi telkomsel sahabat. Setelah sahabat menghubungi *121*9# selanjutnya pilih nomor 5 (berhenti berlangganan NSP).

#4 Jangan mengisi pulsa
Cara ini adalah cara yang paling konyol hehehe… bila pulsa sahabat minim, maka NSP telkomsel tidak bisa diperpanjang. Setelah memasuki masa tenggang otomatis tidak bisa perpanjangan lagi dan otomatis Nada Sambung Pribadi akan otomatis juga di nonaktifkan.

#5 Hubungi Call center Telkomsel
Secara normal keempat cara di atas bisa digunakan untuk menghentikan nada tunggu di hp sahabat. Kalaupun dengan cara di atas tidak bisa, maka sahabat bisa menghubungi call center telkomsel.

Bagi sebagian orang NSP merupakan sesuatu yang unik dan bagus karena menggantikan nada tunggu yang jadul ( tut tut tut) dan tentu saja mereka tidak mempermasalahkan pulsa yang disedot untuk berlangganan nada tunggu tersebut. Berbeda dengan orang yang irit pulsa (termasuk saya) NSP membuat boros pulsa sehingga harus dihentikan hehehe…. Semoga membantu dan bermanfaat…

Cara Mudah Berhenti NSP Telkomsel