Akhirnya Saya Menggunakan Kartu Halo Telkomsel 55rb/Bulan dapat 4GB+300Menit+300SMS

Sudah hampir 4 bulam ini saya menggunakan kartu pasca bayar dari provider yang memiliki jaringan paling luas diseluruh Indonesia yaitu Telkomsel. Yup, saya menggunakan kartu Halo karena saya tertarik dengan promo dari teman saya yang bekerja di salah satu grapari telkomsel yang berada di pulau jawa. 

Teman saya menawarkan kepada saya promo kartu halo dengan biaya bulanan 50rb+PPN 10% dengan mendapatkan Kuota 4GB + 300 Menit + 300 SMS. Rinciannya adalah sebagai berikut:
  • Kuota 4GB bisa digunakan pada semua jaringan (G, 2G, 3G, dan 4G). Selain itu kuota ini juga bisa digunakan tanpa batasan waktu (24 Jam Full). Yang lebih menarik lagi adalah kuota tersebut dapat digunakan diseluruh Indonesia (termasuk di tempat saya yaitu Merauke Papua). 
  • Telpon 300 Menit bisa digunakan untuk telpon kesemua nomor telkomsel seperti simpati, kartu as, dan juga sesama kartu Halo di seluruh Indonesia. Sama seperti kuota 4G, layanan nelpon 300 menit ini juga dapat digunakan tanpa batasan waktu (24 Jam Full) dan bisa digunakan diseluruh Indonesia.
  • 300 SMS juga dapat digunakan untuk sms ke sesama nomor telkomsel di seluruh Indonesia. Sama juga seperti kuota 4GB dan telpon 300 Menit, layanan 300 SMS ini juga bisa digunakan tanpa batasan waktu (24 Jam Full) dan bisa digunakan diseluruh Indonesia.

Karena bersifat promo, tentu saja tidak selamanya tarifnya akan sama. Kartu promo kartu halo yang saya pakai ini, promonya hanya bisa digunakan selama 12 bulan (1 Tahun) sejak nomor diaktifkan. Setelah 12 bulan, tarifnya akan kembali normal. Meski begitu, tenang saja karena paket yang disediakan oleh kartu halo semakin lama semakin bervariatif dan tarifnya juga menurut saya lebih murah dan hemat bilsa dibandingkan dengan kartu prabayar (Simpati dan kartu As).

Karena pemakaian kuota data internet saya sebulan menghabiskan rata-rata 8GB, maka saya putuskan untuk membuat 2 kartu halo dengan biaya bulanan 55rb (sudah termasuk PPN) x 2 kartu = 110rb/bulan. Ternyata menggunakan kartu pasca bayar (Kartu Halo) menurut saya lebih hemat dibandingkan dengan menggunakan kartu prabayar (Simpati dan Kartu As). Semoga bermanfaat…

Akhirnya Saya Menggunakan Kartu Halo Telkomsel 55rb/Bulan dapat 4GB+300Menit+300SMS