Telkomsel

Penting! Ketahuilah Sebelum Mendaftar Paket Hebat CUG Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Penting! Ketahuilah Sebelum Mendaftar Paket Hebat CUG Telkomsel
Komunikasi jarak jauh adalah salah satu kebutuhan setiap orang. Meskipun di era yang modern seperti sekarang ini sebagian wilayah di Indonesia sudah tercover jaringan internet yang cukup kencang yaitu 3G dan bahkan juga 4G, sehingga dapat memanfaatkan fitur video call ataupun juga voice call berbasis internet dengan lancar. Meski demikian masih banyak daerah yang belum tercover jaringan cepat seperti 3G atau juga 4G, sehingga untuk melakukan panggilan jarak jauh hanya bisa menggunakan fasilitas panggilan standar yang disediakan operator.
Bagi sahabat pembaca yang sedang merantau atau menetap di daerah lain (seperti saya hehehe…) sehingga jauh dari keluarga, kerabat, pacar ataupun teman, sekarang tidak perlu khawatir dengan biaya untuk komunikasi karena biaya untuk nelpon sekarang bisa dikatakan sangat murah. Khusus bagi para sahabat pengguna Telkomsel seperti simpati, loop, dan juga kartu as, saat ini sahabat bisa menggunakan layanan paket HEBAT (hemat antar sahabat) yang disediakan oleh telkomsel. Dengan paket HEBAT telkomsel tersebut, sahabat dapat telfon keluarga, kerabat, dan juga teman, sahabat hanya perlu mengeluarkan pulsa Rp.10.000/bulan untuk paket HEBAT regular 10K atau juga Rp. 20.000/bulan untuk paket Hebat Corporate. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan, serta perbedaan paket Hebat regular 10K dan juga paket Hebat Corporate, sahabat bisa membaca postingan saya sebelumnya di perbedaan paket CUG regular 10K dan paket CUG corporate.

Ada beberapa hal yang harus sahabat ketahui dalam menggunakan paket HEBAT nelpon dan sms sepuasnya ini. Berikut adalah hal-hal yang harus sahabat ketahui tentang paket HEBAT nelpon dan sms sepuasnya sebulan penuh dengan biaya 10rb/bulan dan juga 20rb/bulan.
  • Paket ini bersifat CUG (Closed User Group), sehingga nelpon dan sms sepuasnya hanya dibatasi sesama anggota yang tergabung dalam komunitas yang sama.
  • Paket ini sifatnya bukan promo, melainkan program yang disediakan oleh telkomsel, sehingga bukan hanya berlaku beberapa bulan. Meski demikian, perubahan tarif dan program bisa dilakukan oleh pihak telkomsel kapan saja selaku penyedia layanan.
Untuk mengetahui lebih lengkap tentang paket Hebat yang disediakan oleh telkomsel ini, sahabat bisa membaca postingan saya tentang paket murah telkomsel pada kategori Telkomsel. Semisal ada pertanyaan, silakan bisa komentar pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini atau juga bisa menghubungi saya lewat kontak yang sudah saya sediakan. Semoga bermanfaat dan membantu bagi sahabat pembaca :)

Penulis blog

Tidak ada komentar