Pengalaman Paket Mentari AURA saya dihentikan Tanpa Pemberitahuan dari Indosat Ooredoo

Beberapa hari yang lalu saya mempraktekkan postingan saya sebelumnya tentang paket murah sms dan nelpon kesemua nomor operator yang bisa sahabat baca disini. Setelah saya membeli paket nelpon sesama indosat yang merupakan salah satu pilihan dari paket tersebut melalui *123#, ada sesuatu yang aneh dari nomor saya yaitu ketika saya cek bonus nelpon dan internet mentari aura saya melalui *555*8# ternyata balasannya adalah “Gratis 10MB setelah pakai internet Rp.3000. Pakai terus internetmu untuk dapat nikmati gratisannya” biasanya informasi yang ditampilkan ketika nomor saya terdaftar pada paket mentari aura adalah jumlah bonus nelpon dan jumlah gratis internet (karena 3 hari yang lalu saya mengisi pulsa 10ribu sehingga saya berhak mendapatkan bonus nelpon ke 4 nomor indosat ooredoo yang saya daftarkan dan bonus internet* selama 1 minggu (7 hari). Tiga hari sebelumnya saya masih sempat menikmati bonus dari indosat tersebut, tapi hari ini saya coba untuk nelpon ke salah satu nomor indosat ooredoo yang saya daftarkan, ternyata tidak gratis dan memotong paket nelpon yang saya beli melalui *123# yang saya jelaskan di awal.
Dari kejadian tersebut, saya menyarankan kepada sahabat pembaca bahwa bila sahabat saat ini masih memakai paket mentari aura dengan tujuan agar dapat selalu menikmati benefit yang diberikan oleh indosat berupa nelpon gratis ke 4 nomor indosat yang didaftarkan seperti pada postingan saya yang pernah saya tulis disini, maka jangan sekali-kali membeli paket nelpon yang ditawarkan melalui *123# karena setelah saya membeli salah satu paket telpon murah melalui *123# tersebut, saya tidak terdaftar lagi pada paket mentari aura tanpa notifikasi atau pemberitahuan dari indosat ooredoo.

Setelah tidak tergabung dengan paket mentari aura, selanjutnya saya mencoba untuk gabung kembali paket mentari aura melalui *123*400# dan hasilnya adalah ada notifikasi (pemberitahuan) bahwa “maaf keyword yang anda masukan salah”. Kemudian saya juga mencoba paket hebat keluarga dan hasilnya juga sama. Saya akan melakukan uji coba untuk daftar paket indosat lainnya selain melalui *123#, untuk hasilnya akan saya posting di blog ini lagi. Semoga bermanfaat..

Pengalaman Paket Mentari AURA saya dihentikan Tanpa Pemberitahuan dari Indosat Ooredoo
  1. skema bonus sudah berubah
    saya juga kecewa tidak bisa paket harian 500 per hari lagi

    https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/mentari/mentari-aura

    itu detail tarifnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan... dulu saya memanfaatkan daftar 500/hari selain untuk nelpon sampai jam 5, juga untuk perpanjangan masa aktif, sekarang mau gabung mentari aura saja sudah tidak bisa.kayaknya indosat ooredoo memang serius mau menerapkan 1 paket yaitu freedom. sedangkan untuk biaya nelpon dan sms disuruh memilih di menu *123# . kita tunggu saja perkembangan berikutnya gan..

      Hapus
    2. kasusnya sama dengan punyaku...

      Hapus
    3. Sebagai pengguna, kita nurut aja sama yg pumya perusahaan mas @ulil :d

      Hapus
  2. Saya jg mengalami hal yg sama, mau dftr mentari aura lg susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket Nelpon dan SMS unlimited bagi pengguna mentari (ooredoo) kan sekarang cukup murah. Tidak ada salahnya mencoba yang gratis unlimited mas @Winarna hehehe

      Hapus
  3. Betul, itu sama saja sudah pindah paket.. Saya juga nyesel kemarin nyobain beli paket sms di 123..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti banyak yang nyesel pindah paket. Banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan tergabung di paket mentari aura :)

      Hapus
  4. Saya pernah, bahkan berkali2,, waktu mau daftar lagi ke aura tidak bisa,, akhirnya saya minta daftarin ke cs,, dan berhasil,,

    BalasHapus