Benarkah Tarif Nelpon dan SMS Indosat Ooredoo Sekarang dijadikan Sama?

Beberapa hari yang lalu saya sempat menulis tentang pengalaman paket mentari aura saya dihentikan oleh indosat ooredoo tanpa pemberitahuan dari pihak indosat ooredoo yang bisa sahabat baca disini. Setelah kejadian tersebut saya mencoba mendaftarkan beberapa paket yang sebelumnya disediakan oleh indosat ooredoo, tetapi hasilnya adalah setiap kali saya mendaftar paket lain dari indosat ooredoo hasilnya adalah sama yaitu keyword tidak tersedia. 

Pada beberapa postingan saya sebelumnya tentang paket nelpon murah indosat yaitu paket mentari aura dan paket hebat keluarga, selain saya banyak juga pembaca dari blog ini yang mengeluh bahwa banyak dari mereka yang sudah tidak lagi bisa menikmati layanan dari indosat tersebut. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa ketika mendaftar paket hebat keluarga dengan cara sms HEBAT ke 888 mendapat balasan “maaf, anda masih memiliki transaksi paket yang sedang diproses”. Setelah menelpon customer service (CS) Indosat Ooredoo, katanya system masih dalam perbaikan dan hingga satu bulan ini ternyata saya masih belum bisa mendaftar paket mentari aura dan hebat keluarga.

Oh iya, selain peringatan ‘”Maaf, keywords yang Anda masukkan salah” pada waktu mendaftar paket lainnya. Dalam sms tersebut juga memberikan saran untuk memilih paket yang ditawarkan oleh indosat ooredoo yaitu “Ketik *123# untuk registrasi paket & promo indosat ooredoo”. Menurut saya, dari lanjutan sms tersebut saya menduga bahwa indosat ooredoo hanya menawarkan paketnya yang dapat sahabat pilih melalui *123#. Paket-paket yang bisa sahabat pilih dalam menu *123# adalah:
1. Freedom Internet Komplit yang terdiri dari paket M, L, XL, XXL dan Extra kuota yang lebih jelasnya bisa sahabat baca disini.
2. Internet / Nelp / SMS / BB yang terdiri dari paket internet, nelpon, sms, paket bb, dan paket-paket lainnya yang bisa sahabat baca disini.
3. SocMed yang terdiri dari paket Eksis sesukamu, Chatting Sesukamu, Facebook, iChat, Chatting, Opera mini, dan paket lainnya yang ditawarkan oleh indosat ooredoo.

Menurut saya, dengan bermacam-macam paket yang ditawarkan oleh indosat ooredoo melalui *123# sudah cukup banyak dan sangat memungkinkan bahwa indosat ooredoo hanya akan menawarkan paket yang tersedia melalui *123#, sehingga paket seperti mentari aura dan mentari hebat keluarga dihilangkan. Semua yang saya tulis  di atas hanya analisa dan pendapat pribadi dari saya mengenai paket indosat ooredoo yang belum teruji kebenarannya. Menurut sahabat pengguna indosat ooredoo bagaimana? Semoga bermanfaat…

Benarkah Tarif Nelpon dan SMS Indosat Ooredoo Sekarang dijadikan Sama?