Tarif Seluler Telkomsel

Pengalaman Menggunakan Paket Internet Hebat Telkomsel Rp.20 Ribu mendapatkan 1.1 GB Plus Bonus

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Pengalaman Menggunakan Paket Internet Hebat Telkomsel Rp.20 Ribu mendapatkan 1.1 GB Plus Bonus
Kalau sebelumnya saya hanya posting tentang 3 paket termurah telkomsel, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya menggunakan salah satu paket dari ketiga paket tersebut. Sudah hampir 4 bulan saya menggunakan layanan internet murah dari telkomsel ini, dan hasilnya menurut saya sangat memuaskan. Sesuai dengan yang dijanjikan oleh paket ini, dengan 20 ribu rupiah saya mendapatkan Kuota internet 600 MB yang bisa saya pakai 24 jam, dan juga 500 MB yang bisa saya gunakan sampai jam 09.00 WIB. Karena saya berada di Ujung Indonesia Timur maka kuota yang 500 MB bisa saya gunakan sampai jam 11.00 WIT. 

Yang saya dapatkan dari 20 Ribu
Selain kuota internet tersebut, saya juga mendapatkan gratis nelpon 5 menit kesesama pengguna telkomsel (As, Simpati, ataupun pengguna kartu halo) dan juga 5 SMS ke semua operator per hari (Jadi total bonus nelpon kesesama pengguna telkomsel adalah 150 menit/bulan dan 150 sms/bulan ke semua operator). Sebenarnya saya juga mendapat bonus 15 sms/hari dan nelpon 900 detik/hari kesesama komunitas, karena saya tidak tahu anggota komunitas saya, maka yang bonus kesesama tidak saya gunakan. Saran saya kalau ingin dapat menggunakan bonus nelpon dan kesesama komunitas, daftarnya harus kolektif (berkelompok) minimal 2 orang, tetapi kalau sudah puas dengan kuota internet dan bonus sms dan nelpon yang didapatkan ya daftar satu nomor tidak masalah (seperti saya). Untuk cek kuota beserta bonusnya dengan cara hubungi *889#
Cek dengan menggunakan *889#
Dari pengalaman saya memakai paket Internet Hebat Telkomsel 20Ribu ini, saya bisa menyimpulkan beberapa kelebihan paket ini dibandingkan dengan paket internet telkomsel lainnya, yaitu:
  1. Paket ini tidak mengenal zona daerah seperti paket-paket lain dari telkomsel, sehingga harga antara Jawa dan Papua yang biasanya selisihnya cukup banyak, pada paket internet hebat 20 ribu ini harganya sama yaitu 20 Ribu. Oleh karena itu, paket ini sangat memberikan keuntungan bagi beberapa daerah termasuk salah satunya daerah tempat saya di ujung Indonesia Timur (Merauke).
  2. Bila dibandingkan dengan paket internet regular (flash) tentunya paket ini jauh lebih murah. Kalau tidak percaya, bandingkan saja.
  3. Selain murah, bonus yang didapatkan juga banyak yaitu selain 5 sms ke semua operator per hari dan 5 menit nelpon ke pengguna telkomsel perhari, sahabat juga akan mendapatkan gratis nelpon 900 detik per hari dan 15 sms ke sesame komunitas (sahabat harus daftar minimal 2 orang untuk menjadi satu komunitas).
  4. Sahabat juga akan mendapat notifikasi / peringatan kalau paket akan berakhir tiga hari sebelumnya, sehingga sahabat dapat menambah saldo pulsa untuk perpanjangan paket. Bila paket berhenti, sahabat tetap bisa mengaktifkan kembali paket tersebut.
    Notifikasi peringatan perpanjangan hebat internet

Masih ada pertanyaan? Perlu bantuan?  Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, atau bisa menghubungi saya lewat kontak yang sudah disediakan. Semoga bermanfaat dan membantu ….

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    24 Juni, 2016
    caranya gmn gan...kok ga dibahas??
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Juni, 2016
      ada itu mas @maulana... dipostingan lainnya ada cara aktivasinya...