Kelebihan dan Kekurangan LED Monitor TV LG – 24MT44A – PT

Sudah setahun ini saya menggunakan TV LED Monitor LG dengan ukuran layar 24 Inch. Satu tahun yang lalu saya membeli TV ini dengan harga sekitar 2.2 Juta Rupiah di salah satu took elektronik di Kota Merauke (Jangan kaget ya…  selisih harga di pulau jawa dan pulau papua lumayan banyak). Kalau di jawa sudah pasti jelas untuk service center LG electronics  pasti ada dan terjangkau dengan transportasi darat, kalau di merauke belum terdapat servis center LG, sehingga saya hanya diberi garansi toko 3 bulan (itu adalah garansi paling lama dibandingkan dengan merk brand lainnya di toko elektronik tempat saya membeli). Karena jaminan garansi paling lama itulah saya memutuskan untuk membeli LED Monitor TV LG.
Setelah menggunakan LED Monitor TV LG-24MT44A-PT selama lebih dari satu tahun, saya akan memberikan pandangan saya mengenai kelebihan dan kekurangan dari TV ini.
Kelebihan-dan-Kekurangan-LED-Monitor-TV-LG-24MT44A-PT
LED Monitor TV LG – 24MT44A – PT
Kelebihan LG – 24MT44A-PT adalah: 
  1. Sudah terbukti awet dan selama satu tahun ini belum ada keluhan dari saya dan kerusakan sama sekali. Adaptor dan Led Monitor TV tidak tergabung menjadi satu, tetapi terpisah, sehingga bila terjadi kerusakan pada adaptor, lebih mudah untuk menservis atau memasang komponen baru (adaptor).
  2. Terdapat slot USB yang bisa dipakai untuk memutar file music dan video dengan beragam format seperti MP4, FLV, 3GP, dan juga MPEG. 
  3. Terdapat Game dalam TV yang dapat kita mainkan menggunakan remote TV.
  4. Mendukung subtitle film, awalnya saya juga tidak menyangka dan  sempat kaget kalau TV ini bisa memutar film yang terdapat subtitlenya.
  5. Speaker yang terintegrasi di bawah monitor suaranya cukup bagus kalau hanya levelnya untuk menonton film dan nonton acara drama ataupun olahraga.

Kekurangan LG – 24MT44A-PT adalah: 
  1. Harganya bila dibandingkan dengan merk TV lainnya dengan spesifikasi yang sama lebih mahal.
  2. Untuk memutar film melalui USB kadang tidak mendukung meski itu MP4 (ada yang bisa dan ada yang tidak bisa) saya belum tahu penyebabnya. 
  3. Untuk film dengan ukuran yang besar ( 1 GB lebih), kadang film berhenti di tengah jalan (saya juga belum tahu penyebabnya).

Sementara saya baru bisa memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari LED Monitor TV LG – 24MT44A – PT. Semoga bisa menjadi referensi sahabat dalam membeli LED Monitor TV. Semoga bermanfaat dan membantu…

Kelebihan dan Kekurangan LED Monitor TV LG – 24MT44A – PT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar