Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Tiga Paket Termurah Telkomsel (Simpati dan Kartu AS)
Berikut adalah tiga paket telkomsel untuk kartu Simpati dan kartu As yang paling murah dan hemat:
  1. Paket nelpon dan sms 24 jam sepuasnya selama satu bulan dengan biaya Rp.10.000/bulan. Paket ini sangat cocok bagi sahabat yang sering berkomunikasi dengan keluarga, orang terdekat, rekan kerja atau dengan teman-teman sahabat. Dengan harga yang sangat murah yaitu sepuluh ribu rupiah per bulan, sahabat sudah dapat berkomunikasi sepuasnya dengan kartu telkomsel yaitu kartu simpati atau kartu as selama 24 jam selama satu bulan penuh. Tentu saja tidak semua nomor simpati dan kartu as dapat sahabat hubungi, tetapi hanya nomor telkomsel yang terdaftar pada paket ini dengan komunitas yang sama. Cara mendaftarkan nomor dengan komunitas yang sama, sahabat bisa baca pada artikel Cara Nelpon dan SMS murah Telkomsel.
    paket-internet-nelpon-sms-murah-telkomsel
  2. Paket internet 1,1 GB (600MB selama 24 jam & 500MB dari jam 00.00 sampai dengan 09.00 WIB) plus Bonus Nelpon dan SMS dengan biaya Rp.20.000 per bulan. Bila sahabat adalah pengguna Smartphone yang membutuhkan akses internet yang tidak terlalu banyak, maka paket internet dengan biaya dua puluh ribu per bulan ini adalah paket yang sangat tepat untuk sahabat. Dengan Rp.20.000 sahabat mendapatkan kuota sebesar 600 MB yang bisa sahabat gunakan selama 24 jam, kemudian sahabat juga mendapatkan kuota 500 MB yang bisa digunakan dari jam 00.00 sampai dengan jam 09.00 WIB. Selain paket tersebut, sahabat juga akan mendapatkan bonus nelpon kesesama telkomsel selama 5 menit, Bonus 5 SMS ke semua operator, bonus 10 SMS ke sesama komunitas dari jam 00.00 sampai dengan 24.00 WIB. Untuk cara mendaftarnya, sahabat bisa membaca artikel saya tentang Paket internet murah kuota 1.1 GB plus Bonus telkomsel hanya dengan 20 Ribu.
  3. Paket internet 1,8 GB (800MB selama 24 jam & 1GB dari jam 00.00 sampai dengan 09.00 WIB) plus Bonus Nelpon dan SMS dengan biaya Rp.35.000 per bulan. Dengan biaya tiga puluh lima ribu, sahabat bisa menikmati internet 800 MB selama 24 jam dan juga internet 1GB dari jam 00.00 sampai dengan jam 09.00 WIB. Selain internet, sahabat juga akan mendapatkan gratis akses Blackberry Messenger (BBM), Whatsapp, dan Line selama satu bulan. Selain itu, sahabat juga akan mendaptakan gratis10  SMS ke sesama telkomsel dan gratis 10 SMS ke semua operator, dan juga gratis Nelpon 10 Menit ke sesama telkomsel setiap hari. Untuk cara mendaftar dan lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca artiket saya tentang Paket internet 1.8GB telkomsel bonus nelpon, sms, BBM, WA, dan Line dengan Rp. 35 Ribu per bulan.

Ketiga paket di atas tidak bisa digunakan secara bersamaan dalam satu nomor, jadi sahabat hanya bisa memilih salah satu dari ketiga paket di atas. Bila sahabat ingin mendaftar salah satu dari paket di atas, sahabat bisa menghubungi gerai telkomsel di kota sahabat. Kalau sahabat ingin minta bantuan saya, silahkan sahabat bisa menghubungi saya pada menu kontak yang sudah saya sediakan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar