-->

Pengalaman Mengatasi Hilangnya Pulsa Indosat Setiap Minggu

Pengalaman yang saya ceritakan ini terjadi kurang lebih dua minggu yang lalu ketika tidak seperti biasanya pulsa indosat saya tiba-tiba habis hehehe… singkat cerita awalnya saya memiliki pulsa kurang lebih 50 ribu, karena sering saya gunakan untuk nelpon ke operator lain mungkin wajar kalau pulsanya cepat berkurang. Sebelumnya saya pernah cek tinggal tujuh ribu rupiah, setelah beberapa minggu saya mendapatkan sms peringatan dari indosat bahwa pulsa saya kurang dari Rp.1000 rupiah. Saya ingat-ingat setelah terakhir pulsa cek yang tinggal 7ribu tersebut saya nelpon siapa lagi ya? Kalau sms tidak mungkin karena saya menggunakan sms murah indosat yang bisa digunakan ke semua operator dan sesama indosat. 
Akhirnya saya diamkan dan sekitar dua minggu tidak saya isi dengan harapan bahwa kalau ada program yang membutuhkan perpanjangan tidak akan diperpanjang dan akan otomatis berhenti hehehe… setelah beberapa minggu akhirnya pulsa indosat saya isi kembali sebesar 5000 rupiah setelah itu tidak saya gunakan untuk nelpon untuk memastikan bahwa nomor saya benar-benar aman dan tidak berkurang lagi pulsanya. Hari pertama saya cek pulsanya masih utuh, hari kedua pulsanya masih utuh, hari ketiga pulsa berkurang sebesar 2000 atau 3000 (saya lupa tepatnya) tanpa ada pemberitahuan lewat sms dari indosat. 
Karena saya sudah tidak ragu bahwa pulsa saya hilang tanpa saya gunakan akhirnya saya menghubungi call center indosat di nomor 100. Setelah saya menghubungi nomor tersebut dan mengikuti beberapa intruksi untuk dihubungkan dengan customer service (CS) indosat akhirnya dengan kesabaran karena menunggu beberapa lama akhirnya saya bisa tersambung dengan CS indosat yang pada saat itu kalau tidak salah namanya Silvy. Sebelum saya menceritakan permasalahan saya tentang kartu indosat yang saya gunakan, saya ditanya nama dan nomor handphone yang saya pakai. 
Setelah selesai menjawab, saya kemudian menceritakan permasalahan bahwa pulsa indosat saya berkurang sendiri untuk tepatnya mulai berkurang saya tidak tau. Kemudian mbk Silvy mengecek nomor saya melalui komputer, dan kagetnya saya dengan keterangan mbk Silvy bahwa nomor saya berkurang karena saya berlangganan iRing indosat. Kemudian saya bilang pada CS tersebut bahwa saya tidak pernah mendaftar berlangganan iRing tersebut. Selanjutnya mbk Silvy menjelaskan bahwa mungkin kepencet atau tidak sengaja sehingga terdaftar, kemudian CS tersebut bertanya kepada saya ingin menghapus iRing itu sendiri atau ingin dihapuskan oleh CS, selanjutnya saya memilih  untuk dihapuskan. Setelah selesai, saya diberi pesan oleh CS indosat tersebut untuk mengecek kembali apakah saya masih berlangganan atau tidak.
Untuk mengeceknya, saya dsuruh ketik STATUS kemudian dikirim ke 808. Selang beberapa detik saya mendapatkan balasan SMS bahwa “Jukebox anda tidak memiliki lagu”.  Setelah peristiwa tersebut, pulsa indosat ooredoo saya sudah tidak pernah berkurang dengan sendirinya lagi. Bagi sahabat pengguna indosat kalau terjadi hal seperti pengalaman yang saya ceritakan tadi segera nelpon CS indosat saja di nomor 100. Customer Service nya indosat ramah dan bersedia membantu kita sampai masalah teratasi. Semoga bermanfaat dan membantu…

Pengalaman Mengatasi Hilangnya Pulsa Indosat Setiap Minggu