Cara Mudah Menambah Masa Aktif Kartu Indosat

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara untuk memperpanjang masa aktif kartu indosat baik Im3 dan juga kartu Mentari. Ok, langsung saja berikut adalah beberapa cara yang bisa sahabat lakukan untuk menambah masa aktif kartu indosat.

1) Menukar poin indosat senyum. Poin indosat adalah program dari indosat dimana ketika pengguna melakukan isi ulang pulsa indosat, maka pelanggan akan mendapatkan poin. Cara menukarkan poin senyum dengan masa aktif adalah dengan cara ketik MA <JUMLAH POIN> kemudian kirim ke 7887. Sebagai contoh kemarin saya menukarkan 100 poin senyum indosat saya dengan masa aktif, maka cara untuk menukarkannya adalah dengan cara mengetik MA 100 kemudian dikirimkan ke nomor 7887. Kemudian saya mendapatkan SMS balasan kurang lebihnya seperti ini “Indosat senyum anda sebesar 100 poin telah ditukar dengan 4 Minggu Masa Aktif. Sisa Poin yang dapat ditukar=80 poin”. Sebelumnya poin senyum saya adalah 180 poin. Untuk lebih jelasnya adalah seperti gambar di bawah ini.
tukar-poin-senyum-indosat-dengan-masa-aktif
2) Menukar pulsa regular indosat dengan masa aktif. Cara ini biasa dilakukan oleh pengguna yang jarang mengisi pulsa, tetapi awet banget pulsanya seperti saya hehe… mengingat pentingnya masa aktif maka menukar pulsa dengan masa aktif adalah salah satu alternatif cara untuk menambah masa aktif indosat. Tapi saya lebih senang menukar poin senyum indosat dibanding dengan cara ini. Karena menurut saya cara ini cukup mahal. tapi gak ada salahnya saya share disini. Caranya adalah dengan cara mengirim pesan sms <JUMLAH MASA AKTIF> kemudian kirim ke 555. Sebagai contoh saya ingin menambah masa aktif sebanyak 14 hari, maka cara mendapatkannya adalah dengan cara mengetik AKTIF14 kemudian dikirimkan ke nomor 555.  Semisal ingin menambah 3 hari tinggal mengganti AKTIF14 menjadi AKTIF3. Khusus untuk penukaran masa aktif, hanya ada 2 pilihan yaitu Rp.2000 untuk mendapatkan tambahan masa aktif 3 hari dan Rp. 5000 untuk mendapatkan tambahan masa aktif 14 hari.
tukar-pulsa-indosat-dengan-masa-aktif
3) Menerima transfer pulsa indosat untuk mendapatkan masa aktif. Cara lain untuk mendapatkan masa aktif adalah dengan cara dikirimi pulsa oleh Pacar, Suami, Orang tua, Kakak, dan lain-lain. Pokoknya dikirimi pulsa deh… oh iya, cara untuk mengirimkan pulsa indosat adalah dengan cara ketik TRANSFERPULSA <spasi> <NOMOR TUJUAN> <spasi> <NOMINAL PULSA> kemudian kirim ke 151. Untuk transfer pulsa 5.000 mendapatkan masa aktif 3 hari, 10.000 mendapatkan 7 hari, 25.000 mendapatkan 15 hari, 50000 mendapatkan 22 hari, sedangkan 100.000 mendapatkan masa aktif 30 hari.

4) Dengan cara bergabung di paket mentari aura dan melakukan pendaftaran Hebat Keluarga. Untuk pendaftaran hebat keluarg adalah mengeluarkan RP.500. selain mendapatkan gratis bicara nelpon ke 4 nomor yang sudah didaftarkan dari jam 00.00 sampai jam 17.00. pelanggan juga akan mendapatkan tambahan masa aktif maksimal 7 hari setelah pendaftaran berhasil. Semisal masa aktif hari ini adalah tinggal 1 hari, dan hari ini melakukan pendaftaran hebat keluarga, maka masa aktif sahabat akan bertambah 7 hari. Semisal masa aktif saat ini masih 5 hari, kemudian sahabat melakukan pendaftaran hari ini, maka masa aktif akan menjadi 7 hari lagi. Semisal masa aktif sekarang adalah 10 hari dan kemudian sahabat melakukan pendaftaran hebat keluarga, maka sahabat tidak akan mendapatkan tambahan masa aktif. Semisal sahabat bergabung di paket mentari aura, maka sahabat tidak bisa melakukan transfer pulsa ke sesama indosat. Meski demikian menurut saya, paket mentari aura adalah yang terbaik bagi saya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai paket mentari aura, sahabat bisa baca artikel Cara Nelpon Murah indosat

Itu tadi adalah beberapa cara agar masa aktif indosat sahabat bertambah. Kalau ada pertanyaan atau juga revisi mengenai apa yang saya tulis, silahkan meninggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat...

Cara Mudah Menambah Masa Aktif Kartu Indosat