Cara Daftar atau Langganan Paket Hebat Mentari 500

Paket hebat 500 adalah layanan dari indosat berupa layanan gratis nelpon ke 4 nomor yang telah didaftarkan dari jam 00.00 sampai dengan pukul 17.00 dengan biaya Rp.500. dari rentang waktu tersebut sahabat bisa nelpon sepuasnya karena tidak ada limit waktunya. Tapi hati-hati kalau sahabat nelpon 17 jam nonstop nanti malah handphone sahabat yang panas hehehe… oke langsung saja berukut adalah langkah-langkah untuk menikmati layanan dari indosat:
1. Pertama kita ketik *123*400# lalu tekan tombol dial seperti gambar dibawah ini

2. Kemudian akan muncul pada layar hp anda akan ada keterangan “Gratis Telp 24 jam sd 30 hari dengan isi ulang minimal 10rb” dan di bawahnya ada 6 pilihan yaitu: 1) Gabung Paket Aura – pilihan ini digunakan untuk untuk mendaftar paket mentari aura, untuk lebih jelasnya sahabat bisa membaca artikel saya tentang cara nelpon murah dengan indosat 2) Daftar anggota – digunakan untuk mendaftarkan 4 nomor yang akan dihubungi secara gratis 3) Cek Bonus – digunkakan untuk mengetahui sisa bonus dari mentari aura atau sahabat bisa melakukannya dengan cara mengetik *555*8#  4) Hebat 500 – digunakan untuk mendaftar hebat keluarga 5) Super Obrol – digunakan untuk mendaftar paket super obrol 6) Ladies Market – jujur saja saya belum pernah membukanya. Semoga besuk saya bisa mempostingnya.

3. Karena ingin mendaftar hebat 500 maka yang dipilih adalah pilihan nomor 4 yaitu Hebat 500. Maka akan muncul keterangan “Nelpon sepuasnya jam 00.00 sampai dengan 17.00 ke 4 nomor indosat dan tambahab masa aktif 7 hari hanya Rp.500. dan dibawahnya terdapat 4 pilihan yaitu: 1) Registrasi – digunakan untuk mendaftar hebat 500 dalam 1 hari atau sekali pakai. Semisal sahabat mendaftar antara pukul 00:01 sampai dengan pukul 16:59 maka akan berlaku pada hari pendaftaran tersebut. Semisal sahabat mendaftar pukul 17:00 sampai dengan pukul 24:00 maka bonus nelpon berlaku pada hari berikutnya. 2) Berlangganan – pilihan ini digunakan untuk langganan hebat 500 setiap hari, pelanggan hanya mendaftar sekali maka setiap hari puls asahabat akan terpotong Rp.500 setiap harinya. 3) Berhenti – pilihan ini digunakan untuk berhenti langganan hebat 500. 0) kembali – untuk kembali ke menu berikutnya.

4. Pilih registrasi, kemudian tunggu sms dari indosat yang isinya “Selamat! Anda mendapatkan Gratis Nelpon sampai dengan 17:00 ke 4 nomor indosat. Daftarkan via *123*400#. Nikmati gratis telpon 30 hari dengan isi ulang mulai Rp 10ribu” 
5. Setelah mendapatkan sms, sahabat bisa nelpon sepuasnya ke empat nomor yang sudah sahabat daftarkan.

Bagi sahabat yang memiliki pertanyaan tentang artikel yang saya tulis di atas, sahabat bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah ini atau melalui kontak yang sudah saya sediakan. Terimakasih, semoga bermanfaat.



Cara Daftar atau Langganan Paket Hebat Mentari 500
  1. Bagaimana cara mengganti 4 nomor keluaraga atau salah satunya ,yg telah terdaftar...tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf baru bisa reply :D sama saja @Djoko... dengan menu *123*400# kemudian pilih nomor 2 (daftar anggota) kemudian pilih nomor 3 (ganti anggota).

      Hapus
  2. Balasan
    1. sama-sama gan... terimakasih kunjungannya...

      Hapus
  3. mbak saya daftar hebat tp blsanya maaf anda masih memiliki transaksi paket yg sedang di proses?
    mohon penjelasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan paket yang agan pakai adalah paket mentari aura. Semoga membantu...

      Hapus
    2. sama nih, kata customer service indosatnya lagi gangguan, tapi anehnya udah sebulanan ini gagal regristrasi melulu.

      Hapus
    3. Saya beberapa minggu yang lalu juga ga bisa mbak @amalia... terus saya telfon CS katanya diperbaiki, tapi tetap ga bisa. Tapi anehnya gangguan tidak semua nomor, karena adik saya di jawa tengah masih bisa menggunakan layanan ini. Semoga segera diperbaiki indosat...

      Hapus
  4. terimakasih nih baang artikelnnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbaak... terimakasih atas kunjungannya.

      Hapus
  5. kok paket HEBAT nya udah ga bisa ya...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan... kayaknya indosat ooredoo hanya akan menyediakan paket yg dapat diakses melalui *123# saya dah posting juga ànalisis saya mengenai masalah tersebut. Terimakasih kunjungannya...

      Hapus